Menangkan Undian TDM Honda, Herlina Wati Dapat 1 Unit Honda CB150X Gratis

Iklan

Menangkan Undian TDM Honda, Herlina Wati Dapat 1 Unit Honda CB150X Gratis

Rabu, Januari 24, 2024 | 18:52 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-24T11:52:25Z


Suaralampung.com, Way Kanan—  PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung tidak henti memanjakan konsumennya, kali ini Manajemen TDM antarkan satu unit motor Honda CB150X langsung ke rumah Konsumen pemenang undian Motor periode November 2023.

Ibu Herlina wati, merupakan konsumen beruntung yang mendapatkan satu unit Honda CB150X setelah sebelumnya melakukan pembelian satu unit motor Revo Fit di dealer TDM Way Kanan.

Melalui program "Undian Gratis Berhadiah", Konsumen yang melakukan pembelian unit Honda semua tipe, konsumen yang sudah melakukan pembelian motor honda kemudian mendownload aplikasi Motoran dan melakukan registrasi diri dan motornya berhak mendapatkan kupon undian di akhir periode program.
Program ini sebelumnya sudah diundi pada 11 Desember 2023 melalui Instagram Live di @hondaloverlampung.

Penyerahan yang dilakukan di tanggal 23 Januari 2024 ini, dihadiri oleh Manajemen Dealer TDM Way Kanan, perwakilan manajemen TDM Honda Main dealer serta Kepala Desa setempat. Di lokasi penyerahan hadiah undian Motor terdapat acara hiburan yaitu jaranan dan turut diramaikan oleh orang lokal yang berjualan dan warga yang turut menyaksikan acara pemenang undian beli motor gratis motor CB150X.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain sebagai bentuk komitmen Honda memberikan pelayanan terbaik bagi customer setia Honda. “Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen loyal Honda, harapannya konsumen Honda tetap antusias dalam mengikuti program dari Honda melalui aplikasi motoran.” tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menangkan Undian TDM Honda, Herlina Wati Dapat 1 Unit Honda CB150X Gratis

Trending Now

Iklan

iklan