Sebagai Bentuk Motivasi Untuk Tingkatkan Kinerja dan Prestasi, Dua Pegawai LPKA Kelas I Palembang Menerima Penghargaan

Iklan

Sebagai Bentuk Motivasi Untuk Tingkatkan Kinerja dan Prestasi, Dua Pegawai LPKA Kelas I Palembang Menerima Penghargaan

Selasa, Januari 30, 2024 | 13:02 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-30T06:02:33Z


Suaralampung.com, Palembang—  Sebagai salah satu bentuk motivasi dan dorongan kepada pegawai dalam meningkatkan kinerja serta prestasi sebagai ASN sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang memberikan Penghargaan Pegawai Teladan dan Pegawai Pelayanan Terbaik, Senin (29/01/2024).

Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie
diwakili oleh Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi LPKA Kelas I Palembang, Dwi Heri Sulistianto. memimpin kegiatan yang digelar di Lapangan olahraga LPKA Kelas I Palembang yang dirangkai dalam pelaksanaan apel pagi pegawai. Adapun penghargaan diberikan kepada dua orang Pegawai yakni Evi Erliyanti sebagai pegawai teladan dan Deny Boy Prihatin sebagai Pegawai Pelayanan Terbaik.

Penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian antara lain yaitu kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian dan berpenampilan sesuai ketentuan yang berlaku, memiliki etika dan perilaku sebagai ASN yang baik serta tertib dalam pelaksanaan tugas. Sedangkan, penghargaan pegawai pelayanan terbaik diberikan kepada pegawai yang berhasil mengumpulkan banyaknya suara hasil voting yang dilakukan oleh penerima layanan.

Dalam amanatnya, Dwi menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang penerima penghargaan dan juga menyampaikan bahwa pemberian Reward ini bertujuan agar saling bersinergi guna menjadi umpan balik secara adil atas kebijakan dalam mengambil keputusan terkait peningkatan terhadap kinerja pegawai, agar dapat mengurangi tingginya penjatuhan hukuman displin pegawai di lingkungan LPKA Kelas I Palembang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Bentuk Motivasi Untuk Tingkatkan Kinerja dan Prestasi, Dua Pegawai LPKA Kelas I Palembang Menerima Penghargaan

Trending Now

Iklan

iklan