Gebyar TK IGTKI-PGRI Kabupaten Tanggamus Tahun 2024

Iklan

Gebyar TK IGTKI-PGRI Kabupaten Tanggamus Tahun 2024

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2024 | 13:46 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-30T07:00:25Z

Suaralampung.com Tanggamus -Talangpadang. Gebyar TK IGTKI-PGRI Kabupaten Tanggamus  tahun 2024 di ikuti TK Se-Kecamatan Talangpadang. Dihadiri Camat Talangpadang Muhamad Amin,SH., Zainal Yulyanto. Kasi, Zoldy Manto. Kabid Paud Tanggamus, dan Kapolsek Talangpadang, AKP Bambang Sugiono,SH. Acara tersebut digelar di Lapangan Tangsi Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung, "Selasa (30/1/2024).

Suatu kebanggaan bagi orang tua wali murid 
melihat putra putri mereka pentas di acara ini, ada pun dewan guru juga ikut berpartisipasi dalam pentas tersebut

Dalam rangka gebyar TK IGTKI PGRI Tahun 2024, ini seluruh masyarakat Tanggamus khususnya masyarakat kecamatan.Talangpadangadang sangat antusias memeriahkan acara tersebut. 

Terlebih acara ini dimeriahkan juga dengan adanya salah satu Kabiro  Tanggamus, dari media Lampung Jaya, Amran beliau juga menampil kan salah satu tarian Betawi, sebagai bentuk kepedulian tentang pendidikan sekaligus pemerhati seni bapak Amran berharap. 

"Di tahun tahun yang akan datang, tentunya akan lebih meriah lagi dan spektakuler, " terangnya. 

Harapan itu pun di sambut baik oleh Camat Talangpadang, Muhamad Amin.SH,  kami akan selalu mendukung dengan adanya kegiatan yang bersifat positif bagi seluruh masyarakat Tanggamus umumnya khususnya masyarakat Talangpadang, "pungkasnya.
(Genta Aprizan/Iadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebyar TK IGTKI-PGRI Kabupaten Tanggamus Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan