Kenalkan Produk Unggulan Hasil Karya WBP, Kalapas Kelas I Bandar Lampung Laksanakan Kunjungi KAI Divre IV Tanjungkarang

Iklan

Kenalkan Produk Unggulan Hasil Karya WBP, Kalapas Kelas I Bandar Lampung Laksanakan Kunjungi KAI Divre IV Tanjungkarang

Kamis, Februari 15, 2024 | 16:23 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-15T09:23:59Z


Suaralampung.com, Bandarlampung—  Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri didampingi Kabid kegiatan kerja beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjungkarang dalam rangka perkenalkan produk unggulan karya warga binaan, Kamis (15/02).

Kedatangan Kalapas disambut langsung oleh bapak Januri selaku Plt. Executive Vice President. "Saya beserta jajaran berterima kasih sudah diberikan waktu untuk bertemu dengan bapak januri diruang kerja saya harap silaturahmi ini dapat berkelanjutan" ujar Saiful.

Disamping silaturahmi kedatangan Saiful beserta jajaran dengan maksut memperkenalkan produk unggulan karya warga binaan terutama Roti Raja Bakery adapun Produk ekspor cocosheet berbahan cocofiber yang sudah ekspor ke tiga negara tujuan.

"Kehadiran kami disini dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun sinergitas dengan PT Kereta Api Indonesia Tanjung karang sekaligus juga memperkenalkan produk produk Roti yang diproduksi oleh raja Bakery karya narapidana kami berharap PT. KAI dapat membangun sinergitas dengan memanfaatkan hasil karya warga binaan lapas kelas 1 bandar Lampung," tutup Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenalkan Produk Unggulan Hasil Karya WBP, Kalapas Kelas I Bandar Lampung Laksanakan Kunjungi KAI Divre IV Tanjungkarang

Trending Now

Iklan

iklan