Jelang Pilkada Dukungan Kepada Sekdakab Way Kanan Saipul Terus Mengalir

Iklan

Jelang Pilkada Dukungan Kepada Sekdakab Way Kanan Saipul Terus Mengalir

Sabtu, April 06, 2024 | 15:42 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-08T14:42:14Z

Suara Lampung. Com, Waykanan - 
Komisi pemilihan umum (KPU) telah menetapkan keputusan pilkada serentak tahun 2024 akan dilaksanakan pada Rabu 27 November 2024 mendatang.


Hal ini membuat sejumlah partai politik bergerak untuk melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan mereka usung pada pemilihan kepala daerah 27 November mendatang.


Salah satu nya dari partai peraih suara tertinggi kedua pada pemilu februari yang lalu yakni partai Golkar. Partai golkar sendiri telah mengeluarkan surat undangan untuk bakal calon kepala daerah Bupati/Wakil bupati pada pilkada tahun 2024.


Diketahui dari surat undangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor surat sound -/Golkar/IV/2024 yang ditandangi langsung oleh Wakil ketua umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Seketaris Jedral partai Lodewijk f. paulus.


Dan berikut nama nama daftar bakal Calon kepala daerah/wakil kepala daerah kader partai golkar pada pilkada tahun 2024 Propinsi Lampung.

Bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Junaidi dan Hanan A Rojak. bakal Calon bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, bakal calon bupati Lampung Utara, Guntur Laksana, bakal calon bupati Lampung Selatan, Agus sutanto, bakal calon bupati Lampung Barat, Ismun Jani, bakal calon bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, bakal calon bupati Mesuji, Haryati Candralela, bakal calon bupati pesawaran Yusak, bakal calon bupati pesisir Barat. Rahman Kholid, bakal calon bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari, bakal calon bupati Tulang Bawang ,Ismed Roni, bakal calon bupati Tulang bawang Barat, Putra Jaya Umar, bakal calon bupati Tanggamus, Herí Ermawan, bakal calon bupati Way Kanan, Saipul, bakal calon Wali Kota Yuhadi, Rycho Menoza, Azwar Yacub, bakal calon Wali kota Metro, Tondy Muhamad Khadafi Nasution.


Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan sosok seketaris daerah tersebut cocok untuk meneruskan kepempinan berikutnya untuk kabupaten Way Kanan.


"Kalau pak Saipul saya tau, karena día juga orang organisasi keagmaan, yang saya tau orang nya intlektual juga, Kalau saya kenal beliau di NU karena dia sering ngisi ngisi acara di PMII, kalau tatap muka langsung ngobrol saya sih belum pernah bang,"Ujar Nain salah satu warga Baradatu Sabtu (06/04/2024).


Untuk diketahui nama Saipul sendiri digadang gadang calon kuat yang bakal maju mengikuti pilkada tahun 2024 ini setelah ramai disosial media dan dipemberitaan. Saipul sendiri saat ini masih menduduki jabatan sebagai seketaris daerah (Sekda) kabupaten Way Kanan, maka saat di konfirmasi saipul selalu bilang apapun tahapannya tetap menunggu arahan dan perintah dari atasannya saya ini masih Sekda dan PNS aktif. 
(tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada Dukungan Kepada Sekdakab Way Kanan Saipul Terus Mengalir

Trending Now

Iklan

iklan