Kepengurusan LSM TRINUSA DPC Tanggamus Di Bekukan, Asril Irawan Calon Ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus Baru

Iklan

Kepengurusan LSM TRINUSA DPC Tanggamus Di Bekukan, Asril Irawan Calon Ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus Baru

Redaksi
Kamis, April 18, 2024 | 08:14 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-18T01:14:15Z


Suaralampung.com, Tanggamus - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  TRIGA NUSANTARA DPC Kabupaten Tanggamus yang dipimpin Nuril Asikin dibekukan,sebab di nilai tidak mematuhi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Rabu (17 April 2024). Kepemimpinan nuril asikin sebagai ketua dewan pimpinan cabang kabupaten TANGGAMUS lsm triga nusantara di bekukan oleh dewan pimpinan pusat (DPN) triga nusantara

Nuril Asikin di nilai tidak nengerti dan tidak mematuhi AD/ART sehingga DPN triga nusantara mengambil sikap langkah tegas dengan membekukan kepengurusan DPC LSM triga nusantara dari segala macam aktifitasnya. Kabarnya, hasil evaluasi DPN triga nusantara selama ini kinerja nuril asikin tidak menjalan kan amanah sebagai mandat AD/ART.


Tak hanya itu bahkan ketua pengurus dan anggota lainnya tidak harmonis dalam menjalan kan tupoksi serta untuk menjalan kan lembaga secara seriyus dan berkesinambungan. Pemicu lain dibekukan nya kepengurusan nya nuril asikin sebagai ketua lsm Triga nusantara tanggamus seringkali menyalah gunakan wewenang serta lebih mengutamakan kepentingan pribadi ketimbang kepentingan LSM triga nusantara. Asril Irawan seorang aktivis Tanggamus sosok pemuda yang nantinya akan menggantikan yang sudah dibekukan untuk menjadi ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus dalam waktu dekat ini.

(Team)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepengurusan LSM TRINUSA DPC Tanggamus Di Bekukan, Asril Irawan Calon Ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus Baru

Trending Now

Iklan

iklan