Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Dan Deklarasi GRIB Jaya di Provinsi Lampung

Iklan

Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Dan Deklarasi GRIB Jaya di Provinsi Lampung

Redaksi
Senin, Juni 10, 2024 | 03:14 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-09T20:14:55Z

Suaralampung.com. Bandar Lampung - Nusirwan Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus hadiri  rapat koordinasi persiapan dan pemantapan pelantikan organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, Minggu (09 Juni 2024).


Struktur dan pengurus baru DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung tersebut, setelah terbentuk menggelar rapat koordinasi . 

Rapat konsolidasi dilaksanakan di sekretariat DPD GRIB Provinsi Lampung, jalan Indra Gunawan, Raja Basa

Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus, Nusirwan mengatakan,bahwa rapat konsolidasi tersebut merupakan rapat ke sekian kalinya setelah struktural baru DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung terbentuk 15 kabupaten kota. 

Rapat ini juga di manfaatkan untuk saling mengenalkan diri antara pengurus DPC 15 kabupaten kota dan membahas internal terkait Deklarasi dan pengukuhan. 

"Rapat koordinasi ini, selain membahas agenda acara Deklarasi dan pengukuhan DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, juga menjadi sarana untuk saling bersilatuhrahmi", ucap Nusirwan (Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus). 

Hasil keputusan bahwa Deklarasi dan pengukuhan DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2024 nanti. 

" Untuk tempat pengukuhan bertempat di hotel sheraton. Ketua Umum GRIB Jaya HERCULES  dan TKN Capres Cawapres 02 PRABOWO GIBRAN juga akan hadir dalam acara Deklarasi ", ungkapnya 

Harapan Nusirwan dirinya di kukuhkan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat kabupaten Tanggamus terkhusus Provinsi Lampung. 

(Saripudin/Azh/GRIB jaya)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Dan Deklarasi GRIB Jaya di Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan