Pastikan Zero Narkoba, Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Tes Urine Secara Acak

Iklan

Pastikan Zero Narkoba, Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Tes Urine Secara Acak

Selasa, Juli 02, 2024 | 05:37 WIB 0 Views Last Updated 2024-07-01T22:38:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung  —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung menggelar pemeriksaan urine dadakan dengan secara acak terhadap warga binaan guna memastikan Zero narkoba dan mendeteksi penyalahgunaan narkotika di lingkungan lapas tersebut.

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri mengatakan tes urine secara acak tersebut untuk memastikan bahwa seluruh warga binaan di Lapas Rajabasa bersih dari narkoba, Senin (01/07).

Tim Medis Klinik Passai yang melakukan tes urine kepada 40 warga binaan didampingi tim Satopspatnal Lapas Kelas I Bandar Lampung yang dipimpin oleh Kabid Adm Kamtib, Tristiantoro Adi wibowo.

Kalapas Saiful Sahri menjelaskan bahwa giat ini merupakan implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan plus 1 back to basic yaitu deteksi dini. "Kami sudah berkomitmen bersama untuk zero narkoba jadi saya harus ingin memastikan bahwa Lapas Kelas I Bandar Lampung Zero Narkoba," tutur Kalapas Saiful Sahri.

Tim Medis yang digaungi langsung oleh kasi Perawatan Ely Ernawati mengatakan  bahwa warga binaan yang sudah di tes urine dinyatakan Negatif. "Kegiatan tes urine ini akan terus berlanjut untuk memastikan Lapas Kelas I Bandar Lampung Bebas Dari Narkoba" tutup Ely.

Lapas Kelas I Bandar Lampung sudah deklarasi bersama Zero Halinar untuk mewujudkan Lapas Kelas I Bandar Lampung yang semakin PASTI untuk Kinerja yang semakin BERDAMPAK.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Zero Narkoba, Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Tes Urine Secara Acak

Trending Now

Iklan

iklan