Partai Golkar Tetap Eksis, Siap Usung Calon Dalam Pilkada Lamsel

Iklan

Partai Golkar Tetap Eksis, Siap Usung Calon Dalam Pilkada Lamsel

Redaksi
Kamis, Januari 22, 2015 | 16:26 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-22T12:40:57Z
Suaralampung.com, Kekhawatiran bahwa Partai Golkar tidak dapat mengusung calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) terjawab sudah, kabar baik tersebut terungkap dalam penjelasan yang disampaikan oleh Sidik Marianto anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan dari Fraksi Golkar.

"DPD Partai Golkar tetap eksis dan siap melakukan tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Kabupaten Lamsel, DPD tetap solid dimana sesuai dengan rujukaan munas Riau, bukan hasil antara munas Bali dan Ancol, bahwa kepengurusan DPP yang diakui adalah hasil Munas Riau, sehingga proses di daerah tidak ada masalah," katanya ketika dijumpai di kediamannya Kamis (22/1).
Sidik Marianto anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Lampung Selatan yang juga Bendahara Fraksi Golkar Lamsel.
Ditambahkan oleh Bendahara Fraksi Golkar Lamsel ini, bahwa proses penjaringan bakal calon yang diusung Golkar nantinya tetap berjalan tidak masalah, dari kader Partai Golkar atau tokoh masyarakat, tokoh pemuda, penilaiannya adalah popularitas dan elektibilitas calon, maka DPD akan menampung semua nama untuk diseleksi.

" Intinya kader dan simpatisan harus tetap solid, dimana hingga saat ini DPD Golkar masih tetap eksis serta siap mengusung calonnya dalam pilkada mendatang," ungkapnya.

Namun hingga saat ini nama Bupati Lamsel. Rycko Menoza SZP masih menjadi sosok paling kuat yang mungkin akan diusung kader Partai Pohon Beringin itu dalam pilkada mendatang, dengan alasan sang incumben memiliki popularitas serta elektabilitas yang baik dimata masyarakat. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Golkar Tetap Eksis, Siap Usung Calon Dalam Pilkada Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan