Eva Dwiana dan Putri Rumanti Daftar Penjaringan Calon Wali Kota PKS Bandar Lampung

Iklan

Eva Dwiana dan Putri Rumanti Daftar Penjaringan Calon Wali Kota PKS Bandar Lampung

Senin, Mei 06, 2024 | 17:49 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-06T11:40:26Z


Suaralampung.com, Bandarlampung-   Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada mengucapkan selamat lantaran sudah mendaftar dan mengikuti tahapan yang ada semoga proses ini akan mampu menghadirkan putra dan putri terbaik kota Bandar Lampung yang siap membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi kota dan masyarakat bersama PKS. 

Pada hari pertama pembukaan penjaringan, Beberapa tokoh masyarakat turut berkomunikasi untuk mengambil berkas pendaftaran, menunjukkan minat yang besar terhadap proses pemilihan pemimpin daerah.

Suhada juga menambahman PKS Optimis Hadapi Pilkada dengan Dukungan Masyarakat. PKS menyatakan optimisme mereka dalam menghadapi pilkada, didukung oleh kepercayaan yang terus tumbuh dari masyarakat. Dengan komitmen untuk menghadirkan calon terbaik untuk Bandar Lampung, PKS siap untuk kembali berkontestasi dan memenangkan kepercayaan rakyat.

Pendaftaran Dibuka hingga 6-11 Mei 2024. DPD PKS Bandar Lampung mengumumkan bahwa proses penjaringan calon akan berlangsung hingga tanggal 6 Mei 2024. Hal ini memberi kesempatan bagi para calon yang berpotensi untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam pembangunan kota ini melalui proses demokrasi yang transparan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Eva Dwiana dan Putri Rumanti Daftar Penjaringan Calon Wali Kota PKS Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan