Richard Mance Daftar Calon Bupati Di Nasdem, Ketua DPD Tuba Ucapkan Terima Kasih

Iklan

Richard Mance Daftar Calon Bupati Di Nasdem, Ketua DPD Tuba Ucapkan Terima Kasih

Redaksi
Sabtu, Mei 04, 2024 | 19:59 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-04T12:59:09Z

Suaralampung com - Putra mantan Bupati Tulang Bawang periode 2002 - 2012, Richard Maulana Putra, SH. MH datangi kantor DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Tulang Bawang. Kehadiran putra Dr. H. Abdurachman Sarbini, SH. MH. MM ini, untuk pengambilan formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati di daerah tersebut. Sabtu (04/05/2024)

Diungkapkan Richard, kedatangan dirinya di sekretariat Nasdem Tulang Bawang (Tuba), selain silaturahmi juga menjalin komunikasi dan pengambilan formulir pendaftaran calon bupati Tulang Bawang. Kembali Dia mengatakan, pencalonannya itu bertujuan melanjutkan pembangunan seperti dizaman orang tuanya.

"Kehadiran saya di partai Nasdem hari ini yang pertama adalah silaturahmi, kemudian menjalin komunikasi serta mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Tulang Bawang tahun 2024 - 2029. Dan saya mendaftarkan diri untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Tulang Bawang seperti di era zaman papi Mance (Dr. H. Abdurachman Sarbini, SH. MH. MM) pada periode 2002 - 2012, untuk kesejahteraan kita bersama". Terangnya Richard Maulana Putra

Kemudian lebih jauh Richard pun menjelaskan, tidak hanya partai Nasdem, PDI Perjuangan, Demokrat dan PAN yang diambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Tulang Bawang tahun 2024 - 2029, Partai Kebangkitan Bangsa dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) juga akan diambil dukungan olehnya untuk pencalonan tersebut.

"Termasuk Partai Keadilan Sejahtera saya pun akan mengambil formulir pendaftarannya. Sementara kalau untuk Partai Kebangkitan Bangsa, hingga saat ini masih belum ada instruksi dari pimpinanya". Terang Dia

Selanjutnya Ketua DPD Nasdem Tulang Bawang, Dedi Afrizal menyampaikan bila kedatangan Richard Maulana Putra di kantornya untuk pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Tulang Bawang. Ia pun mengucapkan terima kasih, atas kehadiran putra mantan Bupati Tulang Bawang periode 2002 - 2012.

"Terima kasih atas kehadiran Richard Maulana Putra atau putra dari papi Mance yang sudah berkunjung ke DPD Nasdem Tulang Bawang, yang mana bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tulang Bawang. Seterusnya akan kami tindaklanjuti kepada DPP melalui DPD, sesuai dengan instruksi ketua umum". Ucapnya Dedi Afrizal atau Ketua DPD Nasdem Tulang Bawang (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Richard Mance Daftar Calon Bupati Di Nasdem, Ketua DPD Tuba Ucapkan Terima Kasih

Trending Now

Iklan

iklan