PAN Pringsewu Realistis, Utamakan Sosialisasi Pemilih Pemula

Iklan

PAN Pringsewu Realistis, Utamakan Sosialisasi Pemilih Pemula

Redaksi
Senin, Mei 02, 2016 | 20:25 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-02T13:25:32Z

Laporan reporter Bram parayudi

Suaralampung.com. Pringsewu: Kabupaten Pringsewu menjadi perhatian khusus dari DPP PAN. PAN sendiri di kabupaten Pringsewu  masuk 3 besar dan memiliki  6 kursi. Berdasarkan surve. Dari PAN tingkat kepuasan yang ada dimasyarakat 65% tidak puas dengan kinerja bupati saat ini.

Sementara wakil iccumbent. 60% tidak puas, dan 5% sangat tidak puas. Berdasarkan hasil surve Internal partai PAN. Untuk bertarung kemungkinan besar, yang kedua Mesuji. Salah satu banyaknya calon yang bertempur di Kabupaten Pribgsewu dalam Pemilukada 2017 mendatang, merupakan bukti bahwa ketidakpuasan Masyarakat akan kinerja Bupati incumbent dan jajaran pemerintahannya.

Edi mengatakan, progres sekarang ini tidak lagi pasang banner atau baleho, tapi lebih tatap muka langsung dengan masyarakat.

Penyampaian program kepada masyarakat sekaligus merangkum apa yang menjadi keluhan masyarakat guna menjadi bahan program pemerintahan kedepan. Beberapa program yang sudah dilakukan dalam proses sosialisasi antaralain grebek pasar.

Ditempat yang sama Asa Attorida mengatakan, Sosiakisasi ke pemilih pemula dan sosialisasi ke pengajian, Untuk grebek pasar akan dilaksanakan di semua pasar yang ada didesa. Pasar tradisional harus kita galakkan, karena akan menggerakkan ekonomi masyarakat. Segmen dipasar kita bagukan kotak p3k bahwa kesehatan itu penting. Harus jemput bola. Mencegah lebih baik mengobati. Pemilih pemula dibagikan gantungan kunci hasil dari kegiatan mikro masyarakat. Spiritnya bahwa saya akan mengaangkat kegiatan mikro dimasyarakat.DPD PAN hanya sebatas penjaringan, verifikasi dan sosialisasi.

"Untuk hasil surve yang mengatakan 65% mengatakan tidak puas dengan pemerintahan yang ada sekarang, DPD PAN tidak mengetahui tentang hasil surve itu. Itu kewenangan DPW dan DPP PAN pusat," kata Asa Attorida.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PAN Pringsewu Realistis, Utamakan Sosialisasi Pemilih Pemula

Trending Now

Iklan

iklan