Puluhan Ribu Massa Pendukung Sukseskan Kampanye Akbar Paslon Bupati Tulang Bawang Winarti - Hendriwansyah

Iklan

Puluhan Ribu Massa Pendukung Sukseskan Kampanye Akbar Paslon Bupati Tulang Bawang Winarti - Hendriwansyah

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2017 | 22:24 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-09T15:24:41Z

Suaralampung.com - Puluhan ribu massa hadiri kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti - Hendriwansyah (Win-Hen). Kampanye akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022 ini, diselenggarakan di Lapangan Ethanol Unit II, kecamatan Banjar Agung. Kamis (09/02/17)

Kampanye Akbar itu diawali dengan Do'a bersama untuk memenangi Paslon yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dan PAN. Dalam acara pemanjatan Do'a di kampanye akbar tersebut, seorang ibu muda terlihat menitikkan air mata ketika mendengarkan Ustadz memanjatkan Do'a untuk kemenangan pasangan Win-Hen. Menurut ibu muda ini, Ia menitikkan air mata lantaran mendengarkan Do'a Ustadz yang menginginkan kemenangan Win-Hen pada pesta demokrasi mendatang.

"Saya menangis, karena saya juga menginginkan kemenangan Win-Hen untuk memimpin Tulang Bawang. Mungkin bukan saya sendiri yang menginginkan Win-Hen menjadi pemimpin, masyarakat Tulang Bawang lainnya juga pasti tidak ketinggalan menginginkan keduanya. Dan saya yakin jika Win-Hen yang memimpin, kabupaten Tulang Bawang akan lebih baik lagi kedepannya." Katanya Sumiyati, saat dimintai keterangan usai pemanjatan Do'a kemenangan Win-Hen

Selanjutnya, Calon Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022, Winarti dalam sambutan kampanye nya mengatakan, Ia mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang untuk memilih pasangan Win - Hen, dimana pasangan tersebut berkomitmen akan mewujudkan perubahan dari segala bidang.

"Kami pasangan Winarti - Hendriwansyah berkomitmen akan melakukan perubahan disegala bidang untuk kemajuan kabupaten Tulang Bawang lebih baik kedepannya. Melalui 25 program unggulan Win-Hen, kami yakin Tulang Bawang dapat lebih baik bahkan lebih maju lagi dimasa mendatang, dan kami juga akan melakukan apapun demi kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang, termasuk pembangunan di Pusat Kota maupun di Kampung. Jadi seperti itulah komitmen kami jika di ridhoi Allah SWT menjadi pemimpin di Tulang Bawang, dan yakinlah Win - Hen akan menepati semua janji yang tertera di 25 program unggulan. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang bersama-sama memilih, serta memenangkan Winarti - Hendriwansyah pada di tanggal 15 Februari nanti". Pintanya 

Ditempat yang sama, Puti Guntur Soekarno Putri (Cucu Presiden R.I pertama, Ir. Soekarno) yang sengaja hadir pada kampanye akbar pasangan Win-Hen (Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2002), juga mengajak masyarakat Tulang Bawang untuk menolak dan melawan politik uang.

"Ini agar harga harkat martabat kita tidak bisa di bayar dengan uang, sebab uang bukanlah segala - galanya, dan uang tidak menjamin kesejahteraan masyarakat. Untuk itu mari kita bersihkan diri kita dari Politik Uang (Money Politik), ini juga supaya masyarakat Tulang Bawang dapat mempunyai pemimpin yang amanah, dan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya. Dari itu juga saya mengajak, sekaligus berharap kepada masyarakat Tulang Bawang jika ingin memiliki pemimpin yang amanah dan dapat mensejahterakan masyarakatnya, tanggal 15 Februari mendatang agar mencoblos No. 3 atau pasangan Win-Hen".Harapnya Puti

Puti menambahkan, pihaknya juga selalu berdoa untuk kemenangan pasangan Win-Hen, dan jika menjadi pemimpin di Tulang Bawang, Ia meminta kedua pasangan tersebut selalu memperjuangkan hak-hak rakyatnya.

" Mudah - mudahan kebersihan ada pada hari ini. Kalau dilihat dari bendera dibawah dan dihadapan saya, ada berwarna merah ada yang berwarna putih. Dan ketika saya berpidato tadi suara adzan berkumandang, mudah mudahan birunya langit, merahnya darah, putihnya awan memberikan saksi untuk kemenangan Win-Hen, kami juga selalu berdoa semoga pasangan No.3 atau Win-Hen dapat menang, dan kelak menjadi pemimpin yang selalu memperjuangkan hak-hak rakyatnya," Pungkas Puti.

Perlu diketahui, kampanye akbar pasangan Winarti – Hendriwansyah selain dihadiri puluhan ribu massa dari 15 kecamatan di Tulang Bawang, turut juga dihadiri Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Pusat, Henry Yoso Diningrat, Puti Guntur Soekarno Putri (Cucu Presiden R.I, Ir. Soekarno), Alimin Abdullah (Anggota DPR R.I – Partai Amanat Nasional), Tokoh Masyarakat Tulang Bawang Hi. Herman TB, dan dimeriahkan Hi. Mansyur.S (Penyanyi Dangdut/ Artis). (Joni)

Keterangan Foto: 

 - Puti Guntur Soekarno Putri (Cucu Presiden R.I, Ir. Soekarno) saat memberikan pidato pada kampanye akbar pasangan Winarti - Hendriwansyah.

- Puluhan ribu massa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti - Hendriwansyah ketika menghadiri kampanye akbar di Ethanol Unit II Tulang Bawang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Ribu Massa Pendukung Sukseskan Kampanye Akbar Paslon Bupati Tulang Bawang Winarti - Hendriwansyah

Trending Now

Iklan

iklan