Tak Mau Kalah Bupati Lampung Timur Gantian Berwisata Ke Jeglongan Sewu Sekampung

Iklan

Tak Mau Kalah Bupati Lampung Timur Gantian Berwisata Ke Jeglongan Sewu Sekampung

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2017 | 22:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-02-09T15:11:40Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim kunjungi kawasan wisata Jeglongan Sewu yang berada di wilayah ruas jalan raya Sekampung, Kamis (9/2/17).
Kehadiran Bupati wanita satu satunya di provinsi lampung ini disambut oleh puluhan pelajar SMK Muhammadiyah Sekampung, yang tergabung dalam "REPOST" atau di sebut dengan nama Remaja Positif.

Disela-sela proses pembuatan Film Pendek Pelajar, dengan bertemakan mengkritisi buruknya infratruktur jalan raya di lampung timur.

Saat di minta komentarnya Nonik sapan  Chusnunia Chalim mengatakan, kreatifitas para pelajar "Repost" ini layak di apresiasi, karena mampu memberikan kritik kepada pemerintah, khususnya pihak terkait, dengan cara yang cerdas, dan cukup efektif, melalui pemanfaatan media sosial, Fotografi dan Film.

"Kita bangga memiliki adik-adik pelajar Repost ini, dan kita berharap kreatifitas mereka selalu diasah dan di bina, agar kemampuannya bisa lebih optimal lagi," jelasnya.

Sementara seorang pelajar putri yang tergabung dalam Repost menjelaskan, bahwa upaya yang dilakukan oleh mereka, sama sekali tidak bertujuan untuk membuat ketersinggungan terhadap pemerintah, atau pihak terkait lainnya, akan tetapi hanya semata-mata merupakan dorongan jiwa, untuk menyuarakan dan mengkritisi buruknya kondisi infrastuktur jalan raya, di sekitar tempat tinggal dan sekolah mereka.

"Dengan sedikit pengetahuan kami di bidang Fotografi dan Film, serta memanfaatkan fasilitas Media Sosial, kami ingin supaya pemerintah tahu, dan segera mengambil langkah cepat, agar kondisi jalan raya di wilayah kami ini, segera di perbaiki,"ujarnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Mau Kalah Bupati Lampung Timur Gantian Berwisata Ke Jeglongan Sewu Sekampung

Trending Now

Iklan

iklan