Bakal Calon Gubernur, Musthafa mengembalikan berkas ke PPP,

Iklan

Bakal Calon Gubernur, Musthafa mengembalikan berkas ke PPP,

Redaksi
Kamis, Juni 15, 2017 | 16:53 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-15T09:53:24Z


Suaralampung.Com, Bandarlampung - Satu lagi Bakal Calon Gubernur Lampung 2019-2024 yang mendaftar di Deks Pilkada PPP telah mengembalikan berkas. 

Kedatangan Incumbent Bupati Lampung tengah H. Musthafa  didampingi Liaison Officer ( LO ) Muhammad Yunus dan diterima langsung oleh Panitia Desk Pilkada serta Ketua-Sekretaris DPW PPP Hasanusi BBa - P. Azazie STGD SE. diruang Ketua DPW PPP.

Proses pengembalian formulir dari Musthafa terbilang singkat karena beliau mesti menghadiri pertemuan para tokoh adat yang berlangsung acaranya hari ini di Lampung Tengah, akan tetapi pertemuan yang singkat ini tidak mesti dianalogikan ke hal hal negative bahkan musthafa mengatakan ia berharap dan bersungguh sungguh untuk dapat dukungan dari PPP dalam Pesta Demokrasi Pilgub Lampung 2019, sehingga Nasdem dan PPP dapat melakukan kerjasama Menjadi bagian terpenting dalam perubahan Lampung kedepan " Jelas musthafa yang menggunakan busana durasi Putih Hitam.

Sementara Hasanusi BBa, mengatakan, bahwa Musthafa adalah Bakal Calon Gubernur ke 2 yang mengembalikan berkas ke PPP, yang nanti sama dengan berkas Arinal Junaidi dan juga Calon lain yang mengembalikan berkas akan kami bawa dan diskusikan dalam Rapimwil, yang mungkin setelah bulan Suci Ramadhan 1438 H " jelas Hasanusi yang diamini oleh sekretaris Deks Pilkada PPP Mulyadi SH.

Sementara P. Azazie STGD SE menambahkan kita bersyukur karena selain Musthafa menurut rencana dan info yang kami dapat, hari ini akan ada Incumbent Gubernur Lampung Ridho Ficardho dan Alzier Dianis Thabranie yang akan mengembalikan formulir pendaftaran Gubernur ke PPP " Urai sekretaris Wilayah ini. (Juanda isha)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakal Calon Gubernur, Musthafa mengembalikan berkas ke PPP,

Trending Now

Iklan

iklan