Lampung Hadiri Rakornas One Day One Juz (ODOJ)

Iklan

Lampung Hadiri Rakornas One Day One Juz (ODOJ)

Redaksi
Minggu, November 26, 2017 | 10:46 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-26T03:46:23Z


Suaralampung.Com, Bandar Lampung - Untuk meningkatkan penguatan peran pengurus dan member yang berada di daerah daerah, komunitas One Day One Juz (ODOJ) menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) yang dilaksanakan di Pesantren Al Hikmah Ciawi Bogor Jawa Barat pada hari sabtu (25/11) sampai Minggu (26/11).

Dalam agenda tersebut, pengurus ODOJ provinsi Lampung yang dipimpin oleh Nurkholis Aji turut hadir dalam rakornas odoj. Aji mengatakan bahwa Lampung harus turut serta menjadi bagian dalam agenda tersebut untuk menguatkan peran pengurus ODOJ yang berada di daerah daerah kabupaten kota di Lampung. "Untuk menguatkan peranan pengurus odoj yang ada di Lampung, maka dalam hal ini odoj Lampung perlu menjadi bagian dalam rapat tersebut dikarenakan odoj Lampung memiliki pengurus yang solid dan kreatif untuk membangun daerahnya dalam hal menyatukan langkah menuju masyarakat yang qur'ani", ujar dia.

Pengurus ODOJ provinsi Lampung yang terdiri dari berbagai dewan pengurus area (DPA) di kabupaten kota membawa 20 orang pengurus untuk mewakili DPA yang ada.

Liputan. Yoes anwar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampung Hadiri Rakornas One Day One Juz (ODOJ)

Trending Now

Iklan

iklan