Tidak Semua Proyek Jalan Buruk,Contoh Proyek Milik CV.Purna Abadi Jaya Yang Terlihat Berkualitas Baik

Iklan

Tidak Semua Proyek Jalan Buruk,Contoh Proyek Milik CV.Purna Abadi Jaya Yang Terlihat Berkualitas Baik

Redaksi
Kamis, Desember 21, 2017 | 08:52 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-21T01:52:46Z

Suaralampung.com LAMSEL-Pembangunan peningkatan jalan bumi daya talang panjang (SMP 2 Palas) kecamatan palas kabupaten lampung selatan yang di anggarkan pemerintah setempat melalui instansi terkait dinas pekerjaan umum dan penataan ruang yang di kerjakan oleh kontraktor CV purna abadi jaya bisa di jadikan contoh, pasalnya kepala desa setempat pun mengakui bahwa pekerjaan tersebut memang sangat baik rabu 20/12/2017.

Jalan merupakan sarana umum tempat melintas para warga ataupun siswa untuk melaksanakan kegiatan seperti biasanya, jika memang jalan sudah lancar secara otomatis ekonomi warga sekitar akan meningkat.

Pada umumnya pembangunan jalan di lampung selatan ini menjadi sorotan publik terkait kualitas mutu, tak heran jika pembangunan jalan yang asal jadi menjadi buah bibir di kalangan warga terutama media sosial.

Bupati lampung selatan adik dari zulkifli hasan ketua MPR RI yakni Zainudin Hasan, selalu mengingatkan akan memberi raport merah kepada rekanan yang membandel. Masih kata orang nomor satu di lampung selatan,ia juga  berharap kepada para rekan, wartawan cetak,online maupun camat dan kades untuk sama- mengawal pekerjaan yang ada diwilayah nya masing masing, supaya hasilnya maksimal.

Saat di konfirmasi di lapangan Moko Andri Saputra selaku koordinator lapangan(korlap)  dari cv purna abadi jaya sekaligus pelaksana pembangunan jalan di desa bumi daya talang panjang kecamatan palas mengatakan, pihak nya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas mutu, terutama soal rumput yang timbul di atas aspal. sudah di pelajari terlebih dahulu,ia juga mengatakan sebelum di mulai pekerjaan di lakukan penanggulangan rumput, seperti penyemprotan sudah di lakukan satu minggu sebelum pengerjaan yakni dua kali penyemprotan dalam satu minggu.tukas nya.




Liputan/wartawan: yogi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Semua Proyek Jalan Buruk,Contoh Proyek Milik CV.Purna Abadi Jaya Yang Terlihat Berkualitas Baik

Trending Now

Iklan

iklan