Partai Perindo Berikan Bantuan Gerobak Kepada Pedagang Kaki Lima di Lampung Timur.

Iklan

Partai Perindo Berikan Bantuan Gerobak Kepada Pedagang Kaki Lima di Lampung Timur.

Redaksi
Rabu, Maret 14, 2018 | 09:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:17:54Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Sebagai bentuk mewujudkan visi dan misinya untuk menyejahterakan masyarakat  Indonesia Partai Perindo kembali memberikan bantuan berupa gerobak kepada sejumlah pedagang kaki lima di Lampung Timur. Pemberian gerobak secara simbolis ini dilakukan Ketua DPW  Partai Perindo Lampung  Joly  Sanggam di kantor DPD  Partai Perindo Lampung Timur  sekaligus melakukan konsulidasi partai dengan seluruh pengurus.
 
Rapat konsulidasi ini merupakan agenda rutin Partai Perindo untuk merapatkan barisan dalam menghadapi pemilu pada tahun 2019 mendatang. Meskipun Partai Perindo tergolong baru dalam peserta pemilu pada tahun 2019 mendatang, namun eksistensinya di Lampung cukup diperhitungkan partai lain. Kiprah Partai Perindo  dalam kegiatan sosial maupun peningkatan ekonomi di tengah masyarakat mendapatkan sambutan positif.
 
Salah satunya dalam membantu para usaha mikro khususnya pedagang kaki lima. Pada kesempatan tersebut, Partai Perindo juga menyerahkan secara simbolis gerobak kepada sejumlah pedagang kaki lima dari Kecamatan Way Bungur dan Purbolinggo Lampung Timur.
 
Supratikno pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan gerobak menyatakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo telah peduli terhadap pedagang. Berharap kegiatan Partai Perindo terus berjalan sesuai visi dan misinya sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat langsung. Salah satunya mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat kelas bawah di pedesaan.
 
Sementara Joly Sanggam Ketua DPW  Partai Perindo Lampung mengatakan, pemberian bantuan gerobak ini berjumlah 27 unit terbagi di beberapa DPD Partai Perindo se- Propinsi  Lampung. Ditargetkan pada bulan depan bantuan masih terus diberikan sesuai pengajuan para pedagang. Selain bantuan gerobak Partai Perindo juga bergerak cepat pada kegiatan sosial terutama bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Lampung timur dan Lampung Tengah.
 
Dalam kesempatan ini hasil dari konsulidasi seluruh pengurus Partai Perindo dari tingkat DPW/DPD serta DPC maupun anak ranting bertekat pada pemilu tahun 2019 mendatang ditargetkan ada 8 Daerah pemilihan di Lampung Timur harus terwakili minimal satu orang calon legislatif . Sehingga Partai Perindo mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat kabupaten / propinsi maupun pusat.

Berita wartawan Suaralampung.com
 ( Raja/Spn )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Perindo Berikan Bantuan Gerobak Kepada Pedagang Kaki Lima di Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan