Bupati Tanggamus Memberikan Hibah Tanah Kepada Basarnas Lampung

Bupati Tanggamus Memberikan Hibah Tanah Kepada Basarnas Lampung

Suaralampung.com, Tanggamus - 

Dalam acara ramah tamah HUT RI ke 74 Kab. Tanggamus kemarin (17/08) yg bertempat di rumah dinas bupati, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M. menyerahkan akta hibah tanah kepada Jumaril, S.E., M.M. yg merupakan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung. 

Tanah hibah ini rencananya akan didirikan kantor tempat beroperasinya Pos SAR Tanggamus yg saat ini berkantor di dinas perhubungan Tanggamus. Hal ini merupakan bentuk kerjasama yg sinergis antara pihak pemerintahan daerah dg instansi Basarnas. 

Bupati Tanggamus menyambut baik dg hadirnya Pos SAR Tanggamus yg sdah beroperasi sejak th 2018 dan mendukung kinerja Basarnas terutama Basarnas Lampung. Tanah ini berlokasi di Pekon Waysom Kec. Kota Agung dg luas 3.300 m2 di sebelah GOR Tanggamus yg saat ini msh dlm proses pembangunan. 

"Rencana ke depan Basarnas akan mendirikan kantor dan sarana latihan pada lahan tsb guna mendukung kinerja Pos SAR Tanggamus dlm menjalankan tugas utamanya yakni memberikan jasa pelayanan pencarian dan pertolongan kpd masyarakat terutama di Kab. Tanggamus dan sekitarnya," kata Pak Jumaril. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tanggamus Memberikan Hibah Tanah Kepada Basarnas Lampung"

Posting Komentar