Majelis Pimpinan Cabang PP, Murni Achmadi Resmi di lantik

Iklan

Majelis Pimpinan Cabang PP, Murni Achmadi Resmi di lantik

Redaksi
Kamis, Agustus 22, 2019 | 21:43 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-22T14:43:37Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Pengurus Majelis pimpinan cabang ( mpc )  pemuda Pancasila (PP) masa bakti 2019-2023 resmi  dilantik dalam kepenggurusan baru di aula pemkab pesawaran , Kamis (22/8/2019).

Selaku ketua terpilih, Murni achmadi dan sekretaris toni mahasan , bendahara Irwanto, Pengurus dilantik langsung oleh ketua MPW provinsi lampung Ricko monoza , diaula pemkab pesawaran .

Dalam sambutannya, Murni achmadi selaku ketua terpilih pemuda pancasila sagat berterima kasih atas kepercayaan semua anggota terhadap dirinya untuk bersama-sama mengibarkan bendera PP di pesawaran ,   murni ahcmadi mengatakan,

"Saya sagat berterima kasih kepada kawan-kawan anggota pp yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menggibarkan bendera pemuda pancasila di kabupaten pesawaran " kata murni .

Sementara penjelasan dari ketua mpw provinsi lampung Ricko menoza dalam sambutannya selaku ketua mpw lampung , mengatakan hari ini pelantikan pengurus MPC kabupaten pesawaran , sebagai komitmen pengembangan organisasi pemuda pancasila .
Organisasi dituntut menyesuaikan perkembangan zaman. 
Perlu adanya kaderisasi dalam sebuah organisasi. dengan semakin panjangnya waktu,

" Pemuda pancasila kabupaten pesawaran diharapkan diisi dengan kader yang baru tidak ada batasan umur, terbuka untuk semua orang masarakat pesawaran ,
Supaya PP dapat bermanfaat dan menambah jaringan , 
PP termasuk organisasi yang eksis. Sebagai penerus , ke eksisan dahulu tetap berlangsung " jelas ricko.

Selanjutnya, ia berharap pada pengurus Pemuda Pancasila agar dapat bersinergi, dan mengibarkan panji-panji ke setiap pelosok daerah di Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutan bupati pesawaran Dendi Ramadhona st , pemerintah pesawaran sagat berterima kasih kepada organisasi  pp yang baru terlantik dan selalu bersenergi dengan pemerintah pesawaran agar roda pembagunan bisa berjalan lebih baik lagi , mengingatkan bahwa seragam loreng Pemuda Pancasila jagan di buat untuk gagah-gagahan dan jagan di pinjam-pinjamkan .

" semoga pp pesawaran senantiasa berkarya dan bersama-sama membagun pesawaran dan kepengurusan pp bisa memahami tugas yang di emban sesuai dengan AD/RT pemuda pancasila " ungkap bupati . 

" mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru dapat menambah semangat dalam mendukung percepatan dan pemerataan pembangunan kabupaten pesawaran " tutupnya .( Ryal )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Majelis Pimpinan Cabang PP, Murni Achmadi Resmi di lantik

Trending Now

Iklan

iklan