Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Gandeng HML Memajukan Pariwisata Lampung.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Gandeng HML Memajukan Pariwisata Lampung.

Suaralampung.Com.
Bandarlampung -- Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim gandeng Himpunan Musisi Lampung (HML) untuk bersama-sama memajukan pariwisata Lampung. 

"Provinsi Lampung memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan, termasuk disektor pariwisata Lampung. Untuk itu, saya mengajak HML untuk bersama memajukan pariwisata Lampung," ujar Wagub Chusnunia dalam acara pelantikan Himpunan Musisi Lampung (HML) Periode 2019-2021, di Puncak Mas, Sukadanaham, Bandarlampung, Minggu (15/9/2019) malam.

Pelantikan tersebut ditandai dengan Pembacaan Naskah Pelantikan berdasarkan surat keputusan: SKP.001/HML/IX/2019 oleh Wagub Chusnunia, dan dilanjutkan dengan penyematan ID Card pengurus Himpunan Musisi Lampung.

Terkait acara pelantikan ini, Wagub Chusnunia mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena dapat melihat wajah-wajah kreatif, optimis, dan positif. "Saya sangat senang hadir disini, karena disini energinya positif sekali dengan tujuan untuk memajukan dan mengenalkan Lampung, khususnya disektor pariwisata," jelas Wagub Chusnunia.

Wagub Chusnunia menuturkan bahwa kita semua cinta Lampung. Untuk itu, kita akan budayakan semuanya, baik itu sumber daya alamnya yang cantik dan indah, maupun sumber daya manusianya yang cerdas dan kreatif. "semua bagian dari Lampung akan kita gandeng untuk dibentangkan menjadi suatu kebanggaan Lampung Berjaya dengan cara mensinergikan semua energi untuk maju bersama-sama." jelasnya.

Lanjut, Wagub Chusnunia menjelaskan semua pengurus HML yang sudah dilantik maka sudah menjadi bagian agen Lampung dalam memajukan pariwisata Lampung, baik itu berkarya dari grup band, solo song, atau lainnya. "Bunyikan dan kabarkan kebaikan Lampung melalui musik. Gunakan semua ruang dan medsos untuk berbicara yang baik tentang Provinsi Lampung," jelas Wagub Chusnunia. 

Terkait pariwisata, Wagub Chusnunia menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pariwisata Provinsi Lampung sudah mengidentifikasi destinasi wisata Lampung, seperti memberikan tanda hijau, kuning, dan merah. "Tanda hijau menunjukkan bahwa unsur 3A pariwisata sudah diterapkan, salah satunya wisata puncak Mas yang sudah menerapkan unsur 3A," jelasnya.

Diakhir sambutannya, Wagub Chusnunia mengungkapkan bahwa Pemprov Lampung akan mendukung berbagai hal yang membawa nama baik Lampung. "Semuanya akan didukung selama itu membawa nama baik Lampung. Untuk itu, mari bergandeng tangan untuk memajukan Lampung," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pelaksana, Aris, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, terkhusus kepada Ibu Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim. "Terimakasih bu Wagub atas respon cepatnya sehinnga mampu acara pelantikan ini terselenggara dengan baik," jelasnya.

Kepada pengurus HML, Aris berharap agar terus berkarya dan produktif dalam menciptakan karya yang disukai masyarakat. "HML harus bersemangat karena sudah mendapat dukungan dari Pemprov Lampung," ujarnya. (Humas Pemprov)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Gandeng HML Memajukan Pariwisata Lampung. "

Posting Komentar