Bupati Buka Kegiatan KKG dan Silaturahmi Guru SLB di Tanggamus

Bupati Buka Kegiatan KKG dan Silaturahmi Guru SLB di Tanggamus

Lampung Tanggamus,Suaralampung.com.
Kota Agung --  Bupati Tanggamus yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan FB Karjiono, menghadiri sekaligus membuka Kegiatan KKG (Kelompok Kerja Guru) dan Silahturrahmi Sekolah Luar Biasa (SLB) se Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Komplek SLB Negeri Tanggamus, Selasa (15/10/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Khusus Hanna Kurniati, Pengawas PPK Abdul Halim, Kabid Tenaga Pendidikan Dinas Pendidikan Tanggamus Helpin Rianda, Pengawas Pembina SLB Negeri Tanggamus dan pengawas SMA Wilayah 2 Lampung M. Solekhun.

Karjiono dalam sambutannya mengatakan Pemkab Tanggamus menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh SLB Negeri Tanggamus dan SLB se Lampung. "Karena kegiatan ini selain menjalin tali silahturrahmi antar guru, TU dan Penjaga Sekolah serta penyelenggara inklusi se Provinsi Lampung, juga sebagai ajang bertukar pikiran dan informasi terkait tugas tugas di bidang pendidikan anak berkebutuhan khusus," kata Karjiono.

Ia juga menyatakan rasa gembira dan syukurnya, atas keberadaan SLB di Kabupaten Tanggamus. "Diharapkan keberadaan SLB ini, dapat membantu memberikan penanganan terbaik bagi anak anak disabilitas serta membantu tumbuh kembang anak berkebutuhan khusus sejak dini," katanya.

Sementara Pengawas PPK Abdul Halim dalam laporannya mengatakan tujuan dilaksanakannya acara tersebut selain rapat kerja juga membahas masalah peningkatan kinerja pelayanan SLB di Lampung, sharing dan meningkatkan kompetensi para Guru. 

Kegiatan KKG dan Silaturahmi tersebut diikuti oleh para Kepala Sekolah serta ratusan Guru SLB se-Provinsi Lampung. (Saripudin/Kurdianto/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Buka Kegiatan KKG dan Silaturahmi Guru SLB di Tanggamus"

Posting Komentar