Pembangunan Rehabilitasi Puskesmas Desa Karang Anyar Di Target Kan Selesai 90 Hari Kerja

Pembangunan Rehabilitasi Puskesmas Desa Karang Anyar Di Target Kan Selesai 90 Hari Kerja

Pembangunan  Rehabilitasi Puskesmas Desa Karang Anyar Di Target Kan  Selesai 90 Hari Kerja 


Suaralampung.com
Jati Agung - Pembangunan Rehabilitasi  Puskesmas Desa Karang Anyar Di target kan selesai pembangunan nya 90 hari kerja  terhitung pada hari kalender Jati Agung, Kamis (17/10/2019.

Dimana kegiatan  tersebut anggarannya diambil dari  APBD Kabupaten Lampung Selatan, dengan No Kontrak: 1018/PBJ/Rehab.Pusk.Kr.Anyar/APBD/1X/2019 tertanggal 30 September 2019  Pemenang Tender CV.  TUNAS  TURI  RAYA. Dengan Nilai Kontrak Rp. 1.091.500.000.

Senada yang di sampaikan  Sudibiyo.SKM. Kepala Puskesmas Desa Karang Anyar pada saat di temui awak media mengatakan, alhamdulilah atas dasar permohonan kami beberapa waktu yang lalu, pihak Pemerintahan kabupaten Lampung Selatan mengabul kannya.

Adapun terkait pembangunan Rehab  Atap atas ini   pendanaan nya itu sudah jelas tertuang dalam kontrak dan ada penaggung  jawab  dari pihak pelaksana pembangunan  dalam hal ini kontraktor.

"Kami  di sini hanya dapat memantau perjalaan  pembangunan nya dan apa bila ada yang tidak sesuai  dengan kontrak kerja, dan kami dapat menegur langsung kepada pihak  kontraktor selaku pelaksan dalam pembangunan," Kata Dia.

" Kami juga tetap kerja terfokus  pada pelayanan publik,  karena itu salah satu target dan upaya untuk  meningkat kan layanan pada masyarakat banyak yang ada di Desa Karang Anyar, dalam situasi apa pun jangan sampai pelayanan Publik terganggu," pungkas nya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembangunan Rehabilitasi Puskesmas Desa Karang Anyar Di Target Kan Selesai 90 Hari Kerja "

Posting Komentar