Serka Ponidi: Babinsa Desa Karang Anyar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMP N 03 Jati Agung

Serka Ponidi: Babinsa Desa Karang Anyar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMP N 03 Jati Agung

Suaralampung.com-Jati Agung-Sosialisasi yang berlangsung di SMP Negeri 03 Jati Agung tersebut mendapat antusiasme dari para siswa-siswi. Serka Ponidi menjelaskan, berbagai jenis narkoba yang saat ini marak di masyarakat. Dia juga menjelaskan dampak dan risiko bagi orang yang kecanduan narkoba baik secara medis maupun hukum.

Para siswa-siswi SMP N 03 Jati Agung ini sangat perlu mendapat pemahaman tentang bahaya narkoba, mereka adalah para pemuda-pemudi penerus generasi bangsa ini''apa lagi usia seperti anak-anak seperti ini masih sangat rentan terpengaruh dunia negatif. Maka kita wajib lindungi jangan sampai menjadi pemakai narkoba atau pengedar, terang Serka Ponidi.


Ia juga meminta kepada para siswa agar menjauhi segala jenis narkoba. Dirinya mengajak siswa-siswi agar fokus dan tekun dalam belajar agar dapat meraih cita-cita. Jauhi segala jenis narkoba, jangan coba-coba menyentuhnya. Fokuslah belajar dan raihlah cita-citamu''pesanya

Sementara itu, Soetopo,s.pd kepala Sekolah SMP Negeri 03 Jati Agung Sangat mengapresiasi kunjungan dan sosialisasi tersebut sebab memang sangat perlu peran aktiv aparat untuk ikut memberikan pendidikan bahaya narkoba''dan dirinya sangat berharap kegiatan seperti ini harus menjadi ageda rutinan tiap bulan ''karna bahaya narkoba ini sudah mulai meresahkan orang tua dan narkoba juga sekarang bukan di kota saja di Desa pun sudah mulai marak dan meresahkan sekali.tutupdia.(asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serka Ponidi: Babinsa Desa Karang Anyar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMP N 03 Jati Agung"

Posting Komentar