Yon Mega Putra, SE Serahkan Data Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Way Kanan Tahun 2019

Yon Mega Putra, SE Serahkan Data Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Way Kanan Tahun 2019

Yon Mega Putra, SE  Serahkan Data Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Way Kanan Tahun 2019

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi Kabupaten Way Kanan, Yon Mega Putra, SE yang didampingi oleh Kabag Humas Sekdakab  Mustafa Firdaus Amrullah, SE.MM, menyerahkan Data Dokumentasi Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Way Kanan Tahun 2019, yang diterima langsung oleh ketua KIP Lampung Dery Hendryan, S.Ip.SH.MH di ruang kerjanya. Pada Jum'at (18/10/19).

Seperti diketahui sebelumnya pada Tahun 2017 Kabupaten Way Kanan berhasil meraih Peringkat Kelima Keterbukaan Informasi Publik dan pada Tahun 2018 lalu peringkat tersebut naik menjadi Peringkat Ketiga Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Lampung.

Selain itu sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten dalam hal Keterbukaan Informasi Publik, selain dengan diserahkannya dokumen data dukung tersebut juga telah dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) tentang Keterbukaan Informasi Publik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan Komisi Keterbukaan Informasi Provinsi Lampung kemarin (17/10/2019) di Ruang Rapat Utama langsung oleh Bupati Raden Adipati Surya dan Ketua KIP Lampung Dery Hendyan.

Data Dokumentasi Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 tersebut diserahkan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Way Kanan kepada Ketua Komisi Keterbukaan Informasi Provinsi Lampung. 

Hal tersebut dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai pemenuhan data pendukung pada Penilaian Keterbukaan Informatika Publik Tahun 2019.

 Wartawan : Tayib/Rijal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yon Mega Putra, SE Serahkan Data Keterbukaan Informasi Publik Kabupaten Way Kanan Tahun 2019"

Posting Komentar