Ketua LPA Pesawaran Ucapkan Terima Kasih Kepada Disdukcapil Pesawaran Peduli

Ketua LPA Pesawaran Ucapkan Terima Kasih Kepada Disdukcapil Pesawaran Peduli

Ketua LPA Pesawaran Ucapkan Terima Kasih Kepada Disdukcapil Pesawaran Peduli

Suaralampung.Com
Pesawaran - Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran, Hj. Evi Susina, SH. mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kepedulian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Pesawaran yang telah merespon cepat atas kunjungan LPA Pesawaran di kediaman penderita lumpuh layu (Ani) warga Desa Way layap, Dusun Binong, kecamatan Gedong tataan kabupaten Pesawaran. Minggu (10/11/2019).

Berkah Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran beserta Pengurus dan anggota secara langsung tinjauan atas keluhan warga Dusun Binong penderita lumpuh layu selama 18 Tahun dapatkan sambutan baik dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Pesawaran dengan secara langsung membuatkan E-Ktp dan Kk di tempat kediaman Ani guna memenuhi persyaratan pengajuan pembuatan Pbjs dan persyaratan lain nya.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran Hj. Evi Susina, SH. sesuai Upacara memperingati Hari pahlawan 10 November yang di laksanakan di lapangan pemkab pesawaran, secara langsung beserta Kepala Dinas Dan Jajaran nya respon cepat pembuatan Ktp dan kk Masyarakat penderita lumpuh layu selama 18 tahun di tempat, Ia Mengatakan.

"Saya ucapkan kepada terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Dinas dan Kasi Disdukcapil yang telah begitu peduli nya dengan silahturahmi nya LPA di kediaman Penderita lumpuh layu di hari Jumat (8/11) kemaren," Ucapnya.

"Disini saya selaku wakil ketua komisi II DPRD Kabupaten Pesawaran dan sekaligus saya ketua lembaga perlindungan anak (LPA) Pesawaran yang peduli dan bangga kepada rekan - rekan yang ada di Disdukcapil, segitu tanggap nya untuk segera menindak lanjuti pembuatan E-Ktp dan Kk dengan apa yang kami lakukan kemaren dari LPA kabupaten pesawaran, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Pesawaran dan rekan-rekan yang ada Disdukcapil," katanya.

Wartawan : Riyal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua LPA Pesawaran Ucapkan Terima Kasih Kepada Disdukcapil Pesawaran Peduli"

Posting Komentar