Polres Pesawaran Gelar Latihan Pra Ops Cempaka

Iklan

Polres Pesawaran Gelar Latihan Pra Ops Cempaka

Redaksi
Selasa, November 26, 2019 | 11:37 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-26T04:38:01Z

Suaralampung.Com
Pesawaran - Polres Pesawaran dan Jajaran Kepolisian Resort Pesawaran beserta instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi "Operasi Cempaka Krakatau 2019" Polres Pesawaran. Selasa (26/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi ST, MH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, SH didampingi Kabag Ops AKP Yohanis SH, MH dan Kasat Reskrim AKP Enrico Donald Sidauruk SE, S.Ik.

Dalam arahannya Wakapolres Pesawaran mengatakan,
"Operasi Cempaka Krakatau 2019 tersebut dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 25 November sampai dengan 08 Desember 2019, Operasi ini mengedepankan giat gakkum yang didukung dengan giat Preventif, Giat deteksi & Giat Banops dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Pesawaran," jelasnya.

"Adapun sasaran yang menjadi dalam pelaksanaan Operasi ini adalah penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) terutama pemberantasan kejahatan Premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colector yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya," tambahnya.
(Ryal).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pesawaran Gelar Latihan Pra Ops Cempaka

Trending Now

Iklan

iklan