Sebanyak 150 ASN Pringsewu Ikuti Simulasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Sebanyak 150 ASN Pringsewu Ikuti Simulasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Suaralampung.com - Pringsewu; Sebanyak 150 peserta perwakilan dari berbagai OPD di Kabupaten Pringsewu mengikuti kegiatan simulasi penanggulangan bahaya kebakaran. 

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, mewakili Bupati Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (27/11/19), menghadirkan narasumber dari BPBD Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu. Selain Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu M.Khotim, turut menghadiri kegiatan ini, sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Pringsewu.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Andi Wijaya membacakan sambutan tertulis Bupati Pringsewu Sujadi berharap melalui kegiatan simulasi penanggulangan bahaya kebakaran ini  dapat memberikan bekal kepada seluruh peserta bagaimana cara melakukan baik pencegahan kebakaran maupun penanggulangannya secara cepat, tepat dan benar, sekaligus dapat disampaikan pula pengetahuan yang didapat kepada yang lain di OPD masing-masing. "Oleh karena itu, bersungguh-sungguhlah dalam mengikuti kegiatan simulasi ini," pintanya. (Bram)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebanyak 150 ASN Pringsewu Ikuti Simulasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran"

Posting Komentar