BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN APEL GELAR PEMBUKAAN LATIHAN TW IV T. A 2019 WILAYAH LAMPUNG

Iklan

BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN APEL GELAR PEMBUKAAN LATIHAN TW IV T. A 2019 WILAYAH LAMPUNG

Redaksi
Senin, Desember 09, 2019 | 19:05 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-09T12:05:33Z


suaralampung.com

Pesawaran Lampung - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin apel gelar kesiapan sekaligus Upacara pembukaan Latihan TW. IV 2019 seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung di Lapangan Apel  Mako Yonif 7 Mar, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Senin (09/12/2019).

Latihan TW. IV T.A 2019 ini akan di laksanakan mulai tanggal 09-15 Desember 2019, terdiri dari pelaku sejumlah  720 personil, dan penyelenggara sejumlah 80 ponionil total 800 personil ini terbagi dalam katagori :
Kompi Anaconda,Beruang, Cheetah, Gorilla, Harimau dan Kompi Jaguar.     
Sebagai Penyelenggara pada kegiatan ini adalah Kompi Markas (Kima) Brigif 4 Marinir - BS.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para jajaran Perwira, Staf Brigif, Danyonif 7 Marinir, dan Perwira,serta seluruh prajurit Brigif 4 Marinir sewilayah Lampung.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan" adalah tugas kita sebagai penjaga NKRI agar selalu mempersiapkan diri di saat situasu damai untuk menghadapi ancaman pertempuran jika kondisi negara terancam.

Dikatannya pelaksanakan latihan tri wulan (TW) IV.Tahun 2019 meskipun dalam waktu yang terbatas, namun harapan kita dalam latihan ini dapat berjalan lancar dan aman. 

Selnjutnya dlam melaksanakan latihan agr sesuai prosedur dan selalu menjaga faktor keamanan serta menjaga peralatan baik pribadi maupun dinas.tujunnya agar latihan TW. IV T.A 2019 ini bisa memberikan gambaran dan penyegaran juga pengetahuan untuk kita semua sehingga jika situasi negara genting kita di perintahkan untuk melaksanakan operasi tersebut.

Setelah apel gelar kesiapan latihan TW. IV T.A 2019, kegiatan dilanjutkan dengan persiapan pergeseran pasukan menuju daerah  oprasi latihan.(Edy/Rosi)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN APEL GELAR PEMBUKAAN LATIHAN TW IV T. A 2019 WILAYAH LAMPUNG

Trending Now

Iklan

iklan