Wabub Hadiri Muscab III KWRI Tanggamus

Wabub Hadiri Muscab III KWRI Tanggamus

Tanggamus Suaralampung.com  -Kotaagung~wakil bupati Tanggamus hadiri  Muscab III Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tanggamus di aula Islamik senter kota agung kec kota agung Senin,(09/12/19).

 Turut hadir dalam (musyawarah cabang) Muscab tersebut Pimpinan DPD KWRI Provinsi Lampung;  beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanggamus; Camat dan Uspika Kecamatan Kota Agung.Para Insan Pers, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. Unsur Ormas, serta saudara-saudara Pengurus DPc KWRI. 

Bp.Junaidi Yazid dalam laporannya menyampaikan ucapan banyak trima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan insan fers  dalam kegiatan muscab III KWRI ini

Sambutan ketua DPD Kwri provinsi Bp.Munzir SE,menyampaikanmawa musjab gawe RI yang ketiga ini akan memilih untuk menggantikan kepemimpinan agar kedepan pimpinan akan lebih bagus dan bijak demi kwri dan ke depan akan mengutamakan musyawarah agar kiranya anggota pengurus itu kondusif tidak ada polemik tidak ada perpecahan di dalamnya.

Sementara Wakil bupati tanggamus H.Am.Syafi'i dalam sambutannya semua bisa melihat sendiri, betapa mudahnya berita dan informasi kita dapatkan. Kadang status di media sosial pun juga bisa jadi berita. Informasi yang ada di tengah kita memang ada yang pahit, seperti jamu. ada yang bisa menjadi vitamin yang menyehatkan. Tapi bisa juga hanya sekedar informasi yang terkadang mengganggu kesehatan akal sehat kita.

"Saya hanya berpikir, bagaimana agar seluruh insan pers atau media bisa ikut menggerakkan. membangun optimisme publik, membangun etos kerja ikut masyarakat. membangun produktivitas masyarakat. Bukan sebaliknya, kadang-kadang kita sering membaca, media kita justru mempengaruhi kita menjadi pesimis. Para peserta Muscab yang berbahagia, Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan Muscab ini dapat membina dan mengayomi sehingga kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier wartawan. Pemerintah Kabupaten Tanggamus sangat terbuka terhadap keberadaan pers sebagai salah satu alat pengendali pelaksanaan program pembangunan di daerah ini. Kondisi ini mengindikasikan adanya kemitraan dan simbiosis mutualisme antara pers dan pemerintah. 

Sebab informasi yang di bawakan oleh
pers akan menjadi masukan dan koreksi bagi pelaksanaan program pembangunan. Program-program tersebut memerlukan dukungan oleh semua pihak, tidak hanya pemerintah Kabupaten Tanggamus sebagai fasilitator pembangunan. Oleh karena itulah, Saya sangat mengharapkan kepada seluruh insan pers yang ada di daerah ini, untuk memberikan pemahaman kepada seluruh terhadap masyarakat program-program tersebut, Saya berharap pers mampu menjadikan saluran yang menyambungkan antara pemerintah dengan masyarakat melalui pemberitaan implementasi program pembangunan. Para peserta Muscab yang Saya Hormati, Oleh karenanya, Saya menghimbau agar organisasi ini tidak hanya peduli terhadap eksistensi organisasi namun juga mampu untuk berperan serta, terhadap kondisi masyarakat dan pemerintahan. 

Untuk itu, Saya berharap pada Muscab kali ini dapat menghasilkan suatu keputusan yang berkualitas dan dapat mengoptimalkan perannya sebagai mitra Pemerintah, berperan dalam pembangunan dan ikut terlibat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Daerah. Bapak/lbu Hadirin peserta Muscab yang Saya banggakan, Kabupaten Pemerintah Saya atas nama Tanggamus siap untuk menerima masukan, kritikan, yang sifatnya membangun agar terwujud Tanggamus yang maju, sejahtera dan berdaya saing. dengan mengucap "bismillahirrahmanirrahim", Komite III (Muscab) Cabang "Musyawarah (KWRI) Indonesia Reformasi Wartawan Tanggamus", Saya nyatakan"dimulai".(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabub Hadiri Muscab III KWRI Tanggamus"

Posting Komentar