Asisten I Bidang Pemerintah Tanggamus Lantik 8 Pj Kakon di 3 Kecamatan

Iklan

Asisten I Bidang Pemerintah Tanggamus Lantik 8 Pj Kakon di 3 Kecamatan

Redaksi
Selasa, Desember 10, 2019 | 20:38 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-10T13:38:58Z

Tanggamus Suaralampung.com - Kotaagung timur~Asisten I Bidang Pemerintahan Mewakili Bupati Tanggamus Telah Melantik 8 Penjabat Kepala Pekon di Kecamatan Pematang Sawa,Kecamatan Sumberejo dan Kecamatan Kotaagung  Timur,di balai pekon talang Rejo kec kota agung timur Senin, (09/12/19). 

Turut hadir Kabag Tata Pemerintahan Setda dan jajarannya; • Camat Pematang Sawa, Camat Sumberejo dan Camat Kota Agung Timur, Ketua dan Pengurus APDESI Tanggamus; • Para Penjabat(PJ) Pekon.


Sambutan bupati Tanggamus dalam hal ini di sampaikan oleh Asisten I bp,Faturohman mengatakan keputusan Bupati nomor: B.368/09/08/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat kepala Pekon, untuk itu Pada kesempatan pertama,atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus.
saya mengucapkan "SELAMAT" kepada yang baru saja dilantik, yaitu: 1. Sdr. Abdurrohman, Penjabat Kepala Pekon Kampung Baru Kecamatan Pematang Sawa; 2. Sdr. Safaruddin, SE., Penjabat Kepala Pekon Teluk Brak Kecamatan Pematang Sawa; 3. Sdr. Muradi, SE., Penjabat Kepala Pekon Karang Brak Kecamatan Pematang Sawa; 4. Sdr. Huzri, SE, Penjabat Kepala Pekon Way Asahan Kecamatan Pematang Sawa; 5. Sdr. Saipul Hamzar, Penjabat Kepala Pekon Tampang Muda Kecamatan Pematang Sawa;6.Sdr. Yan Coar Solizar, Penjabat Kepala Pekon Pesanguan Kecamatan Pematang Sawa; 7. Sdr. Prakarya, Penjabat Kepala Pekon Sidorejo Kecamatan Sumberejo; 8. Sdr. Ismail, S.Pd., MM, Penjabat Kepala Pekon Talang Rejo Kecamatan Kota Agung Timur. Saya berharap agar Saudara-saudara menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon-nya masing-masing, sampai terpilihnya Kepala Pekon hasil Pilkakon nantinya,"terang fatur. 

 Pada kesempatan yang baik ini, Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Mantan Kepala Pekon yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Kepala Pekon. Semoga pengabdian Saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT.

 Kepada Penjabat kepala pekon yang baru saja dilantik, saya minta untuk : 1. Koordinasi Intern dengan Aparat Pekon; 2. Koordinasi dengan BHP selaku Mitra Kerja Kakon; 3. Silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Pekon mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon. untuk dan Di dalam masa transisi ini, tugas yang diemban oleh Penjabat Kepala Pekon sangatlah berat. Oleh karenanya saya berharap kalian untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon, serta jangan lupa untuk selalu bertanya dan mìnta bimbingan dari Mantan Kepala Pekon yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. 

Sesuai dengan amanah yang diberikan, kiranya pada saatnya nanti, kalian para Penjabat Kepala Pekon untuk dapat "memfasilitasi dan melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon" di wilayahnya masing- masing, sampai dengan dilantiknya Kepala Pekon hasil pilihan masyarakat pekon,"tutup fatur.(Sarip/Kurdi/Iadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asisten I Bidang Pemerintah Tanggamus Lantik 8 Pj Kakon di 3 Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan