Zaiful Bokhari Buka Diskusi Publik Politik Jaringan Aspirasi Profil Pimpinan Kabupaten

Zaiful Bokhari Buka Diskusi Publik Politik Jaringan Aspirasi Profil Pimpinan Kabupaten

Suaralampung.com - Lampung Timur -.  Bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan sekaligus Membuka acara Diskusi Publik Politik Jaringan Aspirasi Profil Pimpinan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019, Kamis (12/12/2019).

Hadir Dalam Acara Tersebut Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Almaturidi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi,, Ormas Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, Ketua ANSOR Kabupaten Lampung Timur, Perwakilan Partai Politik di Kabupaten Lampung Timur, KNPI Kabupaten Lampung Timur, Para tokoh Agama Kabupaten Lampung Timur, beserta Narasumber dari Pusat Kajian Konstitusi Fakultas Hukum UNILA,  Yusdiyanto dan Akademisi Fisip UNILA, Dedy Hermawan.

Dalam penyampaiannya, orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut mengatakan momentum diskusi seperti ini sangat berarti dan berharga dalam rangka menggagas visi, misi dan argumentasi agar Lampung Timur kedepan bisa lebih baik.

"Sebagaimana tadi telah disampaikan dan dilaporkan oleh sekertaris Kesbangpol bahwa hari ini kita melaksanakan diskusi politik. Momentum ini tentunya sangat berarti dan berharga. Oleh karena itu mari kita pergunakan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menggagas baik itu visi, misi dan argumentasi bagaimana Lampung Timur ini kedepan bisa lebih baik".

Zaiful  juga mengharapkan kepada bakal calon, ormas maupun partai politik, agar membuat Lampung Timur yang aman dan sejuk. 

"Kabupaten Lampung Timur ini terdiri dari berbagai macam suku, agama dan ras. Oleh karena itu saya mengharapkan kepada kita semua baik kepada bakal calon, ormas maupun partai politik, mari kita membuat Lampung Timur yang aman dan sejuk, karena kita ingin membangun Lampung Timur ini lebih baik". 

Lebih lanjut Zaiful menambahkan "Kalau pun ada yang ingin digagas daripada bakal-bakal calon, mari kita gali bersama-sama. Sampaikan visi, misi dan apa langkah-langkah yang akan kita lakukan kedepan untuk membangun Lampung Timur ini".

Sebelum menutup sambutannya, sapaan akrab Bang Zaiful tersebut menegaskan berkompetisi secara sehat itu sangat dibutuhkan jangan sampai sebagai anak bangsa yang ada di Lampung Timur ini terkotak-kotakan karena ingin mendukung dan mendorong salah satu bakal calon.

"Lampung Timur berdiri sejak tahun 2000, tentunya masih banyak kekurangan disana sini, oleh karena itu kita ingin menyatukan langkah, visi, dan persepsi yang akan jangan sampai kita sebagai anak bangsa yang ada di Lampung Timur ini terkotak-kotakan karena kita ingin mendukung dan mendorong salah satu bakal calon. Berkompetisi secara sehat sangat dibutuhkan, kepentingan bangsa dan negara, kepentingan masyarakat diatas segala-segalanya daripada kepentingan pribadi, kelompok, dan golongan".

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaiful Bokhari Buka Diskusi Publik Politik Jaringan Aspirasi Profil Pimpinan Kabupaten"

Posting Komentar