Sukseskan UNBK Vendor PLN Cek Jalur dan Travo Listrik

Sukseskan UNBK Vendor PLN Cek Jalur dan Travo Listrik

Tanggamus Suaralampung.com  
 Kanzor Manager ZONA IV (4) Pelayanan Teknik PT. SARWA KARYA WIGUNA (SKW) selaku Vendor PLN rayon Talangpadang dan Kotaagung Tanggamus Lampung mengecek jalur, travo dan instalasi listrik ditiap sekolahan guna memastikan kesiapan  sekolah SD/SMP/SMA/SMK - sederajat untuk melaksanakan Ujian Berbasis Komputer (UNBK) digelar 16-19 Meret 2020 pekan depan.

Kanzor manager PT SKW mengatakan, bersama sekitar 30 orang anggotanya memperbaiki jalur dan travo listrik di sepanjang wilayahnya di zona 4. Kegiatan ini kami lakukan mulai dari H - 3 sampai H + 3, mulai hari ini Jum'at 13 - Ahad 22 Maret 2020 artinya 3 hari sebelum dan 3 hari sesudah pelaksanaan UNBK ditiap Sekolah yang melaksanakannya.

"Kami melakukan pelayanan semaksimal mungkin supaya saat para pelajar dan sekolah saat menggelar UNBK tidak mengalami gangguan aliran listriknya, lancar dan minim gangguan yang bersifat teknik juga non teknik,anggata kami juga berkeliling disetiap sekolah saat UNBK. Kita sama-sama berdoa semoga personil kami sehat selamat melaksanakan tugasnya saat UNBK berlangsung tidak mati lampu alias pemadaman aliran listrik, pemerintah menjamin hal itu agar UNBK digelar tidak terkendala aliran listrik, kalaupun masih ada kendala kiranya dapat menghubungi layanan kami di Call center 123 (0721 123),"ungkapnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukseskan UNBK Vendor PLN Cek Jalur dan Travo Listrik"

Posting Komentar