H. Romli Wakil Ketua DPRD Way Kanan Bagikan Ribuan Masker Gratis Di Dua Lokasi Gunung Labuhan

H. Romli Wakil Ketua DPRD Way Kanan Bagikan Ribuan Masker Gratis Di Dua Lokasi Gunung Labuhan


WAY KANAN - Untuk memutus penyeberan covid 19 di  Way Kanan pemerintah terus menerus mensosialisasikan pencegahan covid 19 melalui pembagian masker gratis  hingga sembako gratis yang telah di bagikan ke beberapa masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Sebelum nya pada Jum'at (15 Mei 2020) H.Romli sudah membagikan masker gratis kepada warga yang melintas didepan posko covid 19 di Kampung Gunung Labuhan.

Hari ini Sabtu (16 Mei 2020) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan yang juga politisi PKB ini  kembali membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat Kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan dan sekitarnya.

Kegiatan yang berlangsung Di Pasar Kampung Kayu Batu tersebut di sambut baik oleh beberapa warga setempat. 
 
H.Romli.Sp.d. ketika di temui di lokasi kegitan mengatakan pembagian masker ke beberapa warga sangatlah penting mengingat saat ini kita masih dalam ancaman virus Corona covid 19, selain  demi mencegah penularan covid 19 melalui udara juga menjaga kesehatan terutama penularan yang melalui polusi udara.

Ia juga menembahkan dalam situasi Pandemi seperti sekarang ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya Kabupaten  Way Kanan agar Jagan panik namun tetapalah waspada serta ikutilah anjuran dari pemerintah serta tetap berdo'a Agar covid 19 ini akan segera berakhir.

Wartawan : Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H. Romli Wakil Ketua DPRD Way Kanan Bagikan Ribuan Masker Gratis Di Dua Lokasi Gunung Labuhan"

Posting Komentar