Kampung Bali Sadhar Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020

Kampung Bali Sadhar Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020


Kampung Bali Sadhar  Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020

Way Kanan ---  Kampung Bali Sadhar Tengah sukses salurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 84  Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima nya. Kegiatan tersebut berlangsung Di Kantor Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Hari Ini Kamis ( 07/Mey /2020).

Pembagian Batuan Langsung Tunai (BLT) tersebut disaksikan dari pihak Kecamatan Banjit Bhabin Kamtibmas, Bhabinsa Serta Jajaran Aparatur Kampung Bali Sadhar Tengah.

Kampung Bali Sadhar  Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020

Dari pantauan media suaralampung di lapangan, nampak dengan jelas bahwa kegiatan penyaluran dana bantuan BLT tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan teratur, nampak warga dengan antri satu-persatu dengan tenang, terlihat para aparat dan perangkat Kampung Bali Sadhar Tengah, melayani dengan baik semua warganya yang datang untuk mengambil bantuan tersebut.

Inyoman Sudirga Kepala Kampung Bali Sadhar Tengah dalam kesemoatan tersebut mengatakan, "Hari ini sudah kita salurkan( BLT) kepada 84 KK yang bener-bener berhak ataupun  tergolong masyrakat yang kurang mampu, yang di saksikan dari pihak Kecamatan Banjit Bhabin Bhabinsa Kampung Bali Sadhar Tengah,  saya juga berharap agar kiranya bantuan yang diambil dari angaran Dana Desa tersebut dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya," Kata Dia.

Kampung Bali Sadhar  Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020

Dirinya menambahkan, bahwa yang dilakukan olehnya, adalah arahan dari pada bapak Bupati Kabupaten Way Kanan yang merupakan program dari pusat, sehingga dirinya sangat berharap bahwa bantuan yang disalurkan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga dapat meringankan beban warga masyarakatnya, yang terdampak oleh penyebaran virus Corona atau Covid 19.

" Saya  juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparat Kampung dan perangkat kampung saya, yang sudah bekerja dengan sebaik-baiknya menjalankan tugas dan kewajibannya, menyalurkan semua bantuan dari pemerintah, sehingga dapat selesai dengan baik tanpa ada halangan apapun, apresiasi yang tinggi saya berikan untuk semuanya," Ungkapnya pada media ini, nampah susnguh -sungguh.

Kampung Bali Sadhar  Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020

Inyoman Sudirga juga berpesan, agar masyarakat Kampung Bali Sadhar Tengah dapat senantiasa mematuhi apa yang sudah menjadi aturan dari pada pemerintah, Cuci tangan  dengan sabun sesering mungkin, Gunakqn masker bila berpergian, tetap diam di rumah adalah upaya yang paling mungkin untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kampung Bali Sadhar  Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020

" Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa ber Do'a, memohon kepada yang kuasa, semoga wabah virus Corona ini dapat segera berlalu dan semuanya kembali seperti sedia kala," Paparnya. (Berita Publikasi Kampung)

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Bali Sadhar Tengah Sukses Salurkan BLT DD Tahun 2020"

Posting Komentar