MODENA Misto BH 1725 LA, Solusi Cerdas Untuk Menyiapkan Hidangan Istimewa Di Hari Lebaran

MODENA Misto BH 1725 LA, Solusi Cerdas Untuk Menyiapkan Hidangan Istimewa Di Hari Lebaran

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sebentar lagi hari raya Idul Fitri akan tiba. Hidangan lebaran pun menjadi bagian penting dalam momen spesial tersebut. Bila peralatan masak yang digunakan kurang mumpuni dan tak efisien tentu sangat melelahkan. Untuk itu perlu adanya perangkat dapur yang tidak hanya memperhatikan efisiensi, tapi juga dapat mengakomodasi beragam kegiatan memasak untuk berbagai kesempatan. 

PT. MODENA Indonesia sebagai pelopor peranti memasak premium, memahami dan menjawab kebutuhan akan efisiensi perangkat dapur tersebut. Hal itu diwujudkan pada lini cooking, yakni salah satunya adalah produk kompor tanam seri MODENA Misto BH 1725 LA.

Martin, Branch Manager MODENA cabang Lampung menjelaskan, kompor tanam MODENA Misto BH 1725 LA dilengkapi dengan Strong Burner yakni tungku berbahan dasar kuningan, dimana kuningan adalah salah satu materi terbaik yang diaplikasikan pada tungku sebuah kompor dan punya siklus hidup panjang. Hal itu karena sifatnya yang tahan korosi, kuat, keras, sekaligus konduktor panas yang baik. 

Beragam fitur handal untuk memasak yang lebih efisien dibenamkan pada kompor MODENA Misto BH 1725 LA ini termasuk 3-Rings Burner yang memunculkan tiga lingkar nyala api biru sehingga mampu menghemat waktu 25% lebih efisien untuk memasak, dilengkapi juga dengan Heat Rectifier untuk mendistribusikan panas lebih terfokus dan cepat merata sehingga konsumsi gas menjadi lebih efisien. 

Kompor tanam MODENA Misto BH 1725 LA ini sudah dilengkapi Gas Safety Technology , perangkat pengaman gas menggunakan sensor Thermocouple yang dapat menutup aliran gas secara otomatis ketika api padam. Terdapat pula tatakan tungku Wok Adaptor bermaterikan baja cor yang dapat membantu untuk menyesuaikan bentuk kuali yang digunakan.

Fitur One Hand Ignition juga sudah diaplikasikan pada kompor seri ini, yakni pemantik api otomatis yang terintegrasi dengan knob sehingga mudah untuk menyalakan kompor, cukup menekan dan memutar satu knob saja kompor sudah dapat dinyalakan, aktivitas memasak pun menjadi lebih mudah dan praktis.

Dari segi tampilan, kompor tanam ini tampil mewah dengan Diamond Black color, dibalut dengan Tempered Glass with Lifetime Warranty yang telah teruji ketahanannya terhadap suhu tinggi dibandingkan kaca biasa. Aplikasi sudut bavel pada tempered glass juga semakin menambah kesan modern kompor.

Jika sumber gas di dapur menggunakan saluran Natural Gas (NG) tidak perlu kuatir dalam pengaplikasiannya karena MODENA Misto BH 1725 LA ini juga memiliki fitur usable for natural gas. Hal ini dimungkinkan oleh adanya nozzle atau spuyer untuk mengganti jenis instalasi menggunakan gas LPG menjadi jenis Natural Gas (LNG/NG). 

Martin, menambahkan "Kompor tanam MODENA Misto BH 1725 LA dan varian produk MODENA lainnya, tersedia di MODENA Home Center Lampung yang terletak di seberang Taman Makam Pahlawan, INFORMA Sudirman dan Sultan Agung, MITRA10, Depo Bangunan, Toko Devinson di Jl. Pangkal Pinang dan juga tersebar di toko- toko elektronik area Lampung dan sekitarnya,".

"Untuk memberikan kenyamanan pada konsumen, kami menghadirkan pelayanan purna jual dimana MODENA sudah memiliki service center di Lampung atau bisa menghubungi ke 1500715. Setiap pembeliaan produk MODENA juga gratis jasa instalasi. Konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport teknisi sebesar Rp.35.000 untuk area Bandar Lampung, dan Rp. 75.000 untuk luar kota," kata Martin. 

Selain itu, customer juga bisa memperoleh cashback atau hadiah langsung melalui aplikasi CIAO MODENA. "Cukup unduh aplikasi tersebut melalui Appstore atau Playstore, lalu daftarkan unit MODENA yang dibeli. Keuntungan lainnya, customer bisa mendapatkan tambahan masa garansi 3 bulan dengan aplikasi tersebut. Program ini berlaku dari 10 April – 30 Juni 2020," tutur Martin. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MODENA Misto BH 1725 LA, Solusi Cerdas Untuk Menyiapkan Hidangan Istimewa Di Hari Lebaran "

Posting Komentar