Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Launching Delivery Service

Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Launching Delivery Service

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng berkolaborasi dengan ACT Lampung dan Journalist For Humanity (JFH) Lampung menyalurkan Bingkisan Cinta untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung pada Rabu (6/5). Penyaluran Bingkisan Cinta bersamaan dengan Launching Delivery Service produk Nasi Kuning dan Tumpeng.

Launching Layanan Baru PT. Unggul Boga Indonesia berupa Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng bertempat di halaman Kantor Sedop Jl. Pagar Alam No.83-87, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandarlampung.

Kepala Cabang ACT Lampung selaku Pembina JFH Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan kolaborasi kemanusiaan dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu dengan memberi asupan nutrisi kepada ribuan masyarakat prasejahtera di Provinsi Lampung.

Kemudian untuk itu kali ini kolaborasi kemanusiaan berlanjut dengan memberi Bingkisan Cinta kepada garda depan pemberitaan Covid 19. Pemberian Bingkisan tersebut kali kedua setelah sebelumnya berkolaborasi dengan BWI Provinsi Lampung awal Ramadhan lalu.

"Selamat atas layanan baru yang di Launching bareng teman-teman Jurnalis. Semoga usahanya semakin maju dan makin banyak juga peluang bagi jurnalis untuk bisa memberitakan hal baru maupun menjadi reseller," ucapnya.

Lanjutnya, dengan semakin lama Pandemi Corona maka dampaknya sangat terasa oleh berbagai lapisan masyarakat. Saat ini banyak pekerja yang dirumahkan maupun di PHK. Untuk itu menjadi peluang kepada masyarakat yang mampu untuk membantu. Pihaknya juga berharap kepada semua masyarakat dapat lebih pintar membaca peluang bisnis sehingga masih mampu survive.

"Kedepan akan lebih berat lagi. Kita lihat sekarang ini tingkat kejahatan juga semakin meningkat. untuk itu diperlukan keahlian membaca peluang dan mengeksekusi setiap peluang yang ada, contohnya Mbak Vitra mampu menambah karyawan ditengah maraknya usaha merumahkan Karyawanya," Jelasnya.

Ketua Journalist For Humanity (JFH) Lampung, Adian Saputra, mewakili teman-teman media mengucapkan selamat atas peluncuran Layanan Baru Gerobak Motor Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng. Menurutnya setiap hal baru dapat diberitakan oleh Jurnalis supaya masyarakat dapat memperoleh informasi yang update dan lengkap.

Managing Director PT. Unggul Boga Indonesia Vitra Aeini bersyukur atas peresmian layanan Delivery Service. Dengan kenaikan orderan ditengah Pandemi Corona, pihaknya terus berinovasi supaya tetap melayani pelanggan sesuai prosedur kesehatan.

Untuk itu, Layanan tersebut akan memastikan kebersihan dan social distancing selama pengantaran. "Tahap awal menggunakan satu motor yang sudah ditambah box untuk memastikan produk tetap aman selama pengantaran," katanya.
(Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Launching Delivery Service"

Posting Komentar