Gubernur Lampung Pantau Pemilu Di Daerah

Iklan

Gubernur Lampung Pantau Pemilu Di Daerah

Redaksi
Kamis, Juli 10, 2014 | 10:00 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-17T07:22:57Z
SuaraLampung.com, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memantau jalannya pelaksanan Pilpres dibeberapa daerah Di Provinsi Lampung, daerah-daerah yang dikunjungi langsung oleh Gubernur Lampung adalah Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro. 

Dalam pantauan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di Lamsel tepatnya Di Kecamatan Natar, Gubernur didampingi Wakil Bupati Lamsel Eki Setianto, SE dan Camat Natar Dra. Bayana, MSI, menyambangi TPS tiga Desa Candimas Kecamatan Natar Lamsel.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan dirinya berharap bahwa pelaksanan Pilpres dapat berjalan dengan kondusif sampai akhir, " saya berharap bahwa pelaksanan pilpres dapat berjalan dengan kondusif sampai akhir," katanya.

Lebih lanjut M. Ridho Ficardo mengatakan dalam pilpres kali ini semua berjalan dengan baik dan tidak ada arahan kepada PNS untuk memilih calon tertentu," kepada para PNS tidak ada arahan sama sekali untuk memilih calon tertentu," paparnya Rabu (9/7).

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lamsel Eki Setianto, SE mengatakan, pelaksanan pilpres didaerah diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik, khususnya untuk wilayah Lampung Selatan." Saya berharap akan ada program dari pemerintah pusat yang lebih banyak untuk daerah Lamsel untuk peningkatan kesejahtraan masarakat," ungkapnya. (Tri W).

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berfoto bersama Kades dan petugas KPPS di TPS tiga. Desa Candimas
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Lampung Pantau Pemilu Di Daerah

Trending Now

Iklan

iklan