SMKN 1 Natar Gelar Pensi, Sebagai Ruang Pengembangan Potensi Anak

Iklan

SMKN 1 Natar Gelar Pensi, Sebagai Ruang Pengembangan Potensi Anak

Redaksi
Sabtu, Desember 19, 2015 | 14:06 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-19T07:07:50Z

Suaralampung.com, Pentas Seni (Pensi) meriah digelar oleh SMKN 1 Natar, sebagai wadah bagi kreatifias serta pengembangan potensi siswa dan siswi.

Kepala sekolah SMKN 1 Natar Mtaufiq mengatakan Pentas seni ini sangat baik untuk wadah bagi pengembangan potensi anak, sehingga para siswa mampu mengembangkan potensi dirinya dengan baik.

"Saya mengapresiasi dengan baik kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh para siswa, karna ini saya rasa memberi nilai positif bagi siswa," katanya Senin (14/12).

Sementara dikatakan Desi siswa SMKN 1 Natar juga menilai kegiatan ini sangat positif, serta mengharapkan kegiatan pensi ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan dapat ditingkatkan secara maksimal, baik secara kwantitas ataupun kwantitas.

" Kita maunya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara teratur tiap tahun, karna menurut kegiatan ini saya sangat seru rame, pokoknya kitamah maunya kegiatan ini terus ada," ujarnya.

Dalam kegiatan itu seluruh siswa ikut serta pelaksanan pensi, dalam acara tersebut ditampilkan band sekolah serta tari kratif moderen yang disambut antusias oleh para siswa.(Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMKN 1 Natar Gelar Pensi, Sebagai Ruang Pengembangan Potensi Anak

Trending Now

Iklan

iklan