Grand Opening Yellow Truck Coffee Lampung,Tempat Nongkrong Ok Bernuansa Bandung

Iklan

Grand Opening Yellow Truck Coffee Lampung,Tempat Nongkrong Ok Bernuansa Bandung

Redaksi
Sabtu, Februari 20, 2016 | 21:42 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-21T14:09:31Z
Suaralampung.com. Bagi temen-temen gaul yang suka nongkrong, dan sekarang pas lagi nyari tempat yang asik, nggak usah kuatir deh di Lampung sudah dibuka lho Kafe tempat nyantai yang keren abis, namanya  Yellow Truck Coffee Lampung.
Tempat Nongkrong Asik Pilihan Kawula Muda Lampung
Dari tampilan interiornya temen-temen akan lihat dominan warna kuning sesuai namanya, dengan desain dan tata letak yang sangat nyaman, dari rung bebas merokok, hingga ruang ber-AC, selain itu ada Wi-Fi-nya juga lho, untuk memberi kenyamanan bagi pengunjung ruangan kafe juga full musik bro/sis.

Menu yang ditawarkan juga terbilang murah dan terjangkau, "tapi bukan murahan lo" dari kisaran Rp.15.000 hingga Rp.35, 000. Temen-temen sudah bisa menikmati minuman dan aneka menu makanan ringan yang istimewa, soal rasa dan kebersihan dijamin deh pokoknya ramah banget dikantong kamu.
Pelayanan yang prima dan cepat selalu diutamakan
Dikatakan Dani Mifta Ali, Kafe ini sudah punya banyak cabang lho,  semuanya tersebar di pulau Jawa, cabang pertamanya di kota kembang Bandung, jadi nggak salah kalau nuansa Bandungnya kebawa sampe ke Lampung, dan Lampung dipilih sebagai cabang pertama di luar jawa karna memang selama ini provinsi Lampung  memang terkenal dengan kopinya yang khas dan bercitarasa tinggi. 

"Banyak menu yang disediakan di kafe ini tapi yang paling kami rekomendasikan dan dijamin Lezat yaitu, Green Tea Ice Blend, rasanya sedap manis, dan aroma green tea nya langsung terasa menyegarkan setelah beberapa lama,"Sensasinya ok deh", kalau makanan ringan temen-temen bisa coba Rice bowl Beef Black Papper, aneh kan namanya, buat saya juga aneh, tapi rasanya ok banget kalian bisa coba sendiri langsung, untuk yang lain bisa juga nyoba Rice bowl chicken Katsu Don, rasa ayamnya krispi banget gurih bumbunya meresap tapi terasa lembut di dalemnya pokonya layak dan patut di coba" ungkap sang penjaga kafe ini dalam acara Grand opening yellow truck coffee lampung Sabtu (20/2).
Menikmati menu sambil santai bersama sahabat
Cowok keren asal Bandung ini menambahkan, kita optimis dengan konsep yang di tawarkan, pihaknya juga sudah riset. " Kita yakin kita bisa menarik minat dan simpati pasar kita berharap dengan kualitas menu yang kita sajikan, pelayanan juga kami upayakan prima, fasilitas juga dirasa cukup ok, tapi kita masih nerima kok masukan dari pengunjung kalau untuk kebaikan kita bersama, pokoknya bagi temen-temen yang mau nyobain tempat nongkrong ok, boleh banget dateng kesini kita tunggu ya, dan kita sambut dengan kualitas," ujarnya lebih lanjut. 
Dani sang pemilik cafe dengan menu andalannya
Kafe yang beralamat Di jalan ZA Pagar alam Nomor 109 Kedaton Bandarlampung ini, Selama masa promo Kafe Yellow truck coffee Lampung juga memberikan diskon hingga 15% untuk setiap menu.
Untuk jam operasionalnya tempat nongkrong ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malem untuk hari biasa, kalau week end buka sampek jam 11 malem satu jam lebih lama bro/sis.

Dikatakan Oca seorang pengujung Kafe yang sempet kita ajak bincang-bincang, mengungkapkan Kafe ini kesanya nyaman, terus menunya juga enak, dan yang lebih ok lagi ada Wi-fi nya. "Jadi kalau kita pas lagi nyantai tetep bisa update, juga masih sempet kerjain tugas kuliah lho, yang terpenting harganya disini enggak mahal, jadi aman deh buat kantong mahasiswa, tapi rasa masakannya jangan berubahya," ungkap mahasiswa universitas Lampung ini. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Opening Yellow Truck Coffee Lampung,Tempat Nongkrong Ok Bernuansa Bandung

Trending Now

Iklan

iklan