Reses Ke Satu Lukman Sambangi Warga Rulung Mulya

Iklan

Reses Ke Satu Lukman Sambangi Warga Rulung Mulya

Redaksi
Minggu, Februari 21, 2016 | 13:50 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-21T06:50:14Z

Reses Ke Satu Lukman Sambangi. Warga Rulung Mulya

Suaralampung.com. Agenda reses ke satu tahun 2016 untuk anggota DPRD Kabupaten Lampung selatan Daerah Pemilihan (Dapil) dua sudah mulai dilaksanakan, dimana agendanya dimulai dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2016.

Dalam kesempatan Reses pertamanya anggota DPRD Lamsel, dapil dua Natar dari partai Partai keadilan Sejahtera (PKS) Lukman A,Md memulai agendaya dengan memilih untuk bertatap muka dengan warga dan konstituenya Di Desa Rulung Mulya kecamatan Natar Lampung Selatan. Selain disambut antusias. Oleh warga sekitar turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Irawan Kades Relung Mulya, Sularto Kades Bandarrejo dan Kades Purwosari.

Dalam kegiatan tersebut politisi Partai PKS tersebut tidak lupa menyampaikan hasil kinerjanya selama menjadi wakil rakyat, serta memaparkan program kerja pemerintah untuk selanjutnya, untuk kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan agenda tanya jawab dengan warga yang hadir serta 
meninjau jalan ke Talang Jelujur.

" Kita memang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak banyaknya dalam kegiatan reses semacam ini, tentunya aspirasi masukan serta kebutuhan masyarakat yang disampaikan kita akan bawa kemeja dewan untuk dicarikan solusinya serta duipayan untuk pengangaranya," ungkapnya disela kegiatan reses kemarin (Tri)

Berita di posting Minggu (22/2/2016)

Keterangan foto : lukman A,md anggota DPRD Lamsel dapil dua Natar sedang tanya jawab bersama warga Rulung Mulya kecamatan Natar Dalam kegiatan reses ke satu nya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Ke Satu Lukman Sambangi Warga Rulung Mulya

Trending Now

Iklan

iklan