Siang Nanti Hanura Deklarasi Dukung Ahok Di Kantor DPP Tanjung Karang

Iklan

Siang Nanti Hanura Deklarasi Dukung Ahok Di Kantor DPP Tanjung Karang

Redaksi
Sabtu, Maret 26, 2016 | 15:13 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-26T08:13:18Z

Laporan reporter Ruli

Suaralampung.com.  Siang nanti, Partai Hanura bakal menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur DKI 2017. Usai deklarasi, 50 ribu kader siap diterjunkan ke sudut-sudut kampung seluruh Jakarta untuk menyukseskan Ahok.

Deklarasi akan digelar pukul 14.00 WIB, di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang Nomor 7, Jakarta Pusat, hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura DKI Muhammad Sangaji (Ongen)  Sabtu (26/3/2016).

"Saya telah dikonfermasi sejumlah pengurus Hanura DKI akan hadir di acara nanti  Tentu saja pak Ahok dan Ketua Umum partai kita Hanura Wiranto dipastikan hadir," ungkapnya.  
" Nanti saya akan menyampaikan surat keputusan dari partai Hanura Jakarta untuk mendukung Ahok. Setelah itu pak ketua  Wiranto yang akan menyampaikan pidato politik dalam deklarasi nanti. Setelah momentum siang nanti, 50 ribu kader siap diterjunkan ke tiap sudut Jakarta untuk menyukseskan Ahok menjadi Gubernur DKI lagi," katanya.

Setelah  deklarasi nanti  50 ribu kader partai Hanura  siap diterjunkan ke seluruh  sudut-sudut kampung Di Jakarta untuk menyukseskan Ahok jadi gubernur untuk priode ke dua, (ruli/ data detik news)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siang Nanti Hanura Deklarasi Dukung Ahok Di Kantor DPP Tanjung Karang

Trending Now

Iklan

iklan