Nizuka Vanya Zanuba Memukau Pengunjung Pameran Hut Kabupaten Pringsewu

Iklan

Nizuka Vanya Zanuba Memukau Pengunjung Pameran Hut Kabupaten Pringsewu

Redaksi
Sabtu, Maret 26, 2016 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-26T13:39:21Z

Laporan reporter Bram Prayudi

Suaralampung.com. Pringsewu: Guna turut ikut memriahkan hut kabupaten pringsewu yang di gelar di lapangan pemerintah kabupen pringsewu seorng gadis kecil benama nizuka vanya zanuba yang akrab panggil vanya. Antusias sekali dalam mengikuti perlobaan nyanyi yang di gelar oleh sampoerna jum'at (25/03) malam.

Tidak kalah dengan orang dewasa, penampilan gadis umur 11 tahun asal kecamatan Pardasuka ini pun sangat mengundang  perhatian para pengunjung, untuk datang untuk menyaksikan penampilan gadis kecil tersebut.

Hendro salah satu pengunjung pentas dangdut mengatakan, dirinya sangat terhibur dengan penampilan gadis kecil asal Pardasuka tersebut saat mengikuti perlombaan dangdut menurutnya selain suara dan penampilannya. Sangat memukau.

Hendro juga meng apresiasi mental dan keberanian Vanya yang menurutnya luar biasa bila di bandingkan oleh anak-anak seusianya yang kebanyakan malah minder dan malu apa bila pentas bareng orang-orang yang sudah dewasa terutama masalah perlombaan yang sifatnya terbuka untuk umum.

" Selain baik untuk pengalaman berlomba bagi anak-anak, ini juga untuk mengasah kemampuan bakatnya,  mudah-mudahan banyak peserta yang memiliki keberanian dan  potensi seperti Vanya untuk kedepanya," ungkapnya (Bram).

Keterangan gambar,  Foto Vanya saat tampil menyanyi dengan memukau

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nizuka Vanya Zanuba Memukau Pengunjung Pameran Hut Kabupaten Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan