Warga Keluhkan Jalan Berlubang Menuju Rumah Para Pejabat Lamsel

Iklan

Warga Keluhkan Jalan Berlubang Menuju Rumah Para Pejabat Lamsel

Redaksi
Kamis, Maret 24, 2016 | 14:11 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-24T07:11:26Z

Suaralampung.com. Warga Kelurahan Kedaton kecamatan Kalianda, khususnya pengguna jalan utama menuju Rumah Sakit Bob Bazar, tepatnya di depan kampus Sekolah Tinggi lmu Hukum (STIH) Muhamadiyah Kaianda.

Jalan di sepanjang areal tersebut banyak yang berlubang, pasal nya jalan itu tidak hanya di gunakan untuk akses ke Rumah Sakit, sekolah dan kampus yang ada di kalianda, namun juga merupakan jalan menuju beberapa rumah pejabat Lampung Selatan dari kadis sampai ketua DPRD pun menggunakan jalan tersebut.

Namun menurut Herman (35) warga setempat mengatakan bahwa Kelurahan kedaton ini merupakan tempat tinggal para petinggi yang ada Di Lamsel namun kenapa jalannya tidak diperbaiki.

" Bahkan kalo tidak salah Bupati kita saja sedang buat rumah di kelurahan kedaton ini, seharus pemerintah peka terhadap kondisi jalan rusak yang dapat membahayakan pengguna jalan tersebut," katanya Kamis (24/3).

Juga di kesempatan terpisah kami me wawancari salah satu tokoh pemerhati pembangunan yang namanya tidak ingin di publiksikan menuturkan,

Seharus nya pemerintah bertindak cepat untuk memperbaiki jalan yang menuju arah rumah sakit, bahkan akses utama ke Desa sekitar seperti Desa Hara Banjar manis, Desa Canggu, Desa Tajimalela sampai Desa Sukaratu tersebut penuh dengan lubang selain membahayakan pengguna jalan juga tidak elok dipandang.

" Kerena menurut saya jalan tersebut berada Di Kelurahan tempat kediaman para pejabat tinggi Lamsel, kan ini contoh yang kurang baik mas, semoga dengan Bupati kita yang baru saat ini, dimasa Pak Zainudin tidak akan kita lihat lagi jalan berlubang ini," pungkas nya (Ruli)

Keterangan gambar : kondisi jalan berlubang yang sangat berbahaya bagi para pengendara yang lewat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Keluhkan Jalan Berlubang Menuju Rumah Para Pejabat Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan