Berkomitmen, Siti Rahma dan Hi Irwan Saputra bakal berpasangan

Iklan

Berkomitmen, Siti Rahma dan Hi Irwan Saputra bakal berpasangan

Redaksi
Kamis, April 14, 2016 | 19:01 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-14T12:01:12Z

Laporan Reporter Bram Prayudi

Suaralampung.Com. Pringsewu : Bakal calon bupati, Siti Rahma dan bakal calon wakil bupati Hi Irwan Saputra, secara bersamaan mengambil berkas di DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu, Kamis (14/04/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan secara bersamaan ini menguatkan tanda bahwa keduanya bakal berpasangan pada pesta demokrasi pemilukada 2017 Kabupaten Pringsewu.

Dengan didampingi 50 orang tim pemenangan dan disambut langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Maryanto bersama Tim Penjaringan.

Romli Tim Pemenangan Siti Rahma saat diwawancarai seusai melakukan pendaftaran mengatakan bahwa bakal calon bupati Siti Rahma dan Bakal Calon Wakil Bupati Hi Irwan Saputra sudah berkomitmen akan berpasangan pada Pilkada 2017.

" Kami sudah punya satu komitmen dengan pak H Irwan dan Siti Rahma untuk berpasangan," Katanya.(14/04/2016).

Dikatakannya, apapun hasil rekom dari DPP tetap akan berpasangan dengan H Irwan.

" Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati, seperti yang dilakukan di PDI Perjuangan," ucapnya.

Sementara itu Hi Irwan Saputra saat diwawancarai mengatakan mengambil berkas di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu sebagai bakal calon wakil bupati mengaku siap berpasangan dengan bakal calon bupati perempuan.

" Partai yang ada di pringsewu semua berkualisi tidak menutup kemungkinan bisa memilih menentukan calon, menjalin komunikasi dengan semua bakal calon bupati," jelasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu, Maryanto, mengatakan, untuk hari ini (14/04/2016), ada enam bakal calon yang mengambil berkas di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.

" Ada enam bakal calon yang mengambil berkas diantaranya Drs Bahagia Saputra mengambil berkas bakal calon wakil bupati, Ririn Kuswantari mengambil berkas bakal calon bupati, Reza Brahwi mengambil berkas bakal calon wakil bupati, Tri Prawoto mengambil bakal calon wakil bupati, Hi Irwan Saputra sebagai bakal calon wakil bupati dan Siti Rahma sebagai bakal calon Bupati," pungkasnya.(Bram)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkomitmen, Siti Rahma dan Hi Irwan Saputra bakal berpasangan

Trending Now

Iklan

iklan