FPMP Lamsel Sambut Baik Terpilihnya Ketua KNPI Baru, Semoga Juga Untuk Karang Taruna

Iklan

FPMP Lamsel Sambut Baik Terpilihnya Ketua KNPI Baru, Semoga Juga Untuk Karang Taruna

Redaksi
Kamis, April 14, 2016 | 11:06 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-14T04:06:11Z

Laporan Reporter ruli/irunbro/hefzoni

suaralampung.Com Kalianda. Usai terselenggara musdalub dan terpilih nya ketua (KNPI) komite pemuda indonesia Lampung selatan, salah satu aktifis gaek fungsionaris front pembela merah putih (FPMP) lamsel Muslihun Amin mengajak kepada pemuda atau atkifis yang ada di lampung selatan lebih aktif dan solid untuk meningkatkan peran serta kepemudaan yang ada di lampung selatan.

Untuk mendukung dan mengawal program-program kerja Pemrintah Daerah lampung selatan khusus nya yang ada di desa desa agar lebih aktif berkarya juga berperan dalam tiap kebijak di tingkat bawah (Desa).

Bang Farok sapaan akrab Muslihun Amin mengatakan "Saat ini pemerintah baik pusat dan daerah telah meng anggarkan alokasi anggaran dana desa sudah sangat besar sehingga menurutnya banyak jalan untuk melakukan kegiatan yang bersifat membangun contoh nya karang taruna kan itu ada anggaran nya," ujar nya.

Juga ia menambahkan "Harapan kita dengan terpilih nya ketua KNPI yang baru sekarang ini dapat merangsang reorganisasi di tubuh organisasi yang lain seperti Karang Taruna lampung selatan ini sehingga tidak terlihat fakum dan monoton seperti saat ini," ungkapnya.

Serta menurut nya masih banyak harapan pemuda untuk terus mengabdi dan memimpin organisasi besar yang ada di bumi khagom mufakat ini agar tercipta dan terlahirnya bibit bibit pemimpin baru sehingga penyegaran dalam tubuh organisasi berjalan dan melahirkan pemimpin baru yang lebih muda, aktif dan cerdas dalam tiap organisasi.

"Seperti KNPI saat ini semoga Karang Taruna Lampung Selatan, juga melahirkan pemimpin muda putra putri terbaik yang ada di kabupaten tercinta ini,"  tutupnya. (ruli/irunbro/hefzoni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPMP Lamsel Sambut Baik Terpilihnya Ketua KNPI Baru, Semoga Juga Untuk Karang Taruna

Trending Now

Iklan

iklan