Macet Melanda Pinggiran Kota Bandar Lampung

Iklan

Macet Melanda Pinggiran Kota Bandar Lampung

Redaksi
Minggu, Mei 01, 2016 | 08:02 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-01T01:02:51Z

Laporan reporter Juanda Isha

Suaralampung.com. Bandarlampung-Kemacetan melanda jalan Laksamana Martadinata dan jalan Ikan Sebelah, disetiap jam sibuk kerja dan puncaknya justru di ahir pekan hari sabtu dan minggu.

Berbagai kendaraan termasuk kendaraan bertonase besar dan bis besar pariwisata menggunakan jalur jalan ini. Dengan median jalan yang terbilang kecil dan adanya penyempitan jalan pertigaan pasar kota karang merupakan penyumbang terbesar kemacetan yang terjadi.

Dikatakan Anto (45), bahwa jalur jalan Laksamana Martadinata dan jalan Ikan Sebelah macetnya mirip jalur puncak Bandung. Jika ahir pekan  kemacetan mengular panjang ditambah dengan berbagai bunyi klakson, dimana suaranya bisa mengagetkan bayi yang sedang tidur.

" Saya rasa kedepan pemerintah perlu melakukan pelebaran jalan atau membuka jalur alternatif dengan melakukan rekayasa lalu lintas, jika ini tidak dilakukan maka kemacetan akan semangkin semrawut dilajur jalan ini.
Apa lagi saat ini rambu rambu lalu lintas belum terdedia dijalur ini, sehingga para pengendara harus berhati hati, agar tidak memacu kendaraannya sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas," ungkapnya sabtu(30/4).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Macet Melanda Pinggiran Kota Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan