Satria Muda FC Sidoluhur Juarai Garuda Putra Cup II

Iklan

Satria Muda FC Sidoluhur Juarai Garuda Putra Cup II

Redaksi
Senin, Mei 16, 2016 | 16:12 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-16T09:12:03Z

suaralampung.com KALIANDA- Pertandingan final antara Satria Muda FC melawan Persilas FC di Lapangan Hijau Garuda Putra Sinar Palembang Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Satria Muda mengukuhkan Sidoluhur Kecamatan Candipuro sebagai juara merebut tropi dan uang senilai 10 juta rupiah . Pertandingan di babak pertama terlihat kedua tim berusaha untuk mencari gol cepat, namun peperangan hanya berkutat di lapangan tengah, sehingga tidak banyak peluang peluang yang bisa membahayakan gawang.

                                                                                

                                                                                                              Foto Satria Muda FC Sidoluhur

                                                                            

                                                                                                 Suasana menit ke 20 saat bidikan goll ke 2

                                                                             

​                                                                                                            Tendangan Jitu oleh sang streker

Setelah Dua puluh menit berjalan, akhirnya gol pertama tercipta tepatnya pada menit 20 untuk tim Satria Muda. Yuli sang Streker melakukan tendangan placing ke tiang jauh yang tidak mampu dijangkau oleh kiper. Skor 1-0 Satria Muda memimpin. Bukannya untuk mencoba membalas, Persilas FC malah memberikan gol kedua untuk Satria Muda FC. Melalui Gocekan dari Sang exsekutor Yuli, bola yang meluncur deras tidak mampu dihalau oleh kiper Persilas FC. Skor untuk Satria Muda FC pun bertambah menjadi 2-0.

Tidak ada gol tambahan, babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Satria Muda FC. Babak kedua dimulai dengan determinasi tinggi yang ditunjukkan oleh para pemain Persilas FC demi membalas defisit dua gol. Usaha tinggi untuk membalas gol alhasil dengan perjuangan penuh Team Persilas tidak bisa membalas ketertinggalan sekor tersebut sampai pertandingan usai .

Selama 15 menit kali dua, kedua tim terus berusaha untuk menciptakan gol demi menjadi juara. Namun, memang dukungan dari supporter tim Satria Muda FC yang memadati Lapangan Hijau Garuda Putra mampu meningkatkan semangat para pemain Satria Muda FC demi mempertahankan ke unggulan scor.

Peluit akhir dibunyikan. Skor 2-0 untuk kemenangan Satria Muda FC mengukuhkan Sidoluhur Kecamatan Candipuro Lampung Selatan Menjadi Sang juara.yoes/ruli


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satria Muda FC Sidoluhur Juarai Garuda Putra Cup II

Trending Now

Iklan

iklan