Hari Kedua Kerja Di Bulan Puasa, Bupati Agung Sidak Disdukcapil

Iklan

Hari Kedua Kerja Di Bulan Puasa, Bupati Agung Sidak Disdukcapil

Redaksi
Selasa, Juni 07, 2016 | 21:18 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-07T14:18:41Z


Suaralampung.com - Lampung Utara -Bupati Lampung UtaraAgung Ilmu Mangkunegara melakukan inspeksi mendadak, di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), guna melihat pelayanan pegawai kepada masyarakat dihari kedua bulan suci ramadhan. Selasa (7/6/2016)

Kedatangan Bupati dikantor Disdukcapil, langsung disambut Ujang Salim, selaku Kepala Dinas dikantor itu. "Ya, hampir satu jam pak Bupati dikantor sini, kedatangan beliau ingin melihat langsung pola kerja serta pelayanan kepada masyarakat tentang pembuatan e-KTP, KK dan surat administrasi kependudukan lainnya, jangan sampai terjadi ada nya pungutan liar yang dapat merugikan masyarakat". Tutur Ka Disdukcapil kepada awak media

Pihaknya juga tetap memberikan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat, kendati ada kendala seperti ada kerusakan pada peralatan, dirinya akan segera memberitaukan kepada masyarakat.

"Jika ada kendala dengan peralatan, kita akan segera memberikan pengumuman kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak terlalu berlama-lama menghabiskan waktu menunggunya". Ujarnya

Dirinya juga bersyukur meski pegawai-pegawainya sedang menjalankan ibadah puasa, namun pelayanan kepada masyarakat tidak mengendur. (RH)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua Kerja Di Bulan Puasa, Bupati Agung Sidak Disdukcapil

Trending Now

Iklan

iklan