Tim Pemenangan Parosil, Di Bumi Skala Bghak Telah Terbentuk, Siap Menuju BE 1 M

Iklan

Tim Pemenangan Parosil, Di Bumi Skala Bghak Telah Terbentuk, Siap Menuju BE 1 M

Redaksi
Minggu, Juni 05, 2016 | 22:52 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-05T15:52:47Z

Laporan reporter Eko Setio

Suaralampung.com. Lambar- Banyak program yang sudah di siapkan oleh Bakal Calon Bupati (Balonbub), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), untuk menyambut Pemilukada 2017 mendatang.

Seperti salah satu balonbup dari partai PDI-Perjuangan, Hi.Parosil Mabsus., S.Pd., kelak apabila dirinya menduduki kursi BE 1 M, program-program yang dirinya impikan saat ini akan dengan sangat mudah terealisasi dan di peruntukkan untuk masyarakat Lambar khususnya mengingat pilkada sudah di depan mata.

Tim pemenangan balonbup Pak Cik sapaan Parosil telah usai terbentuk di 15 Kecamatan, 131 pekon dan 5 Kelurahan yang tersebar di wilayah Bumi Skala Bghak. Saat ini pula sudah puluhan organisasi yang ada di Lambar yang menyatakan dukungan saat rekomendasi Pak Cik di terima dari PDI-Perjuangan .

Ketua Tim Pemenangan Edi Novial, S.Kom mengatakan, pilkada Lambar sebentar lagi, dia menghimbau agar masyarakat menjaga kerusuhan pada pilkada 2017 nanti. Pihaknya juga mengatakan, bahwa balonbup Parosil Mabsus, sosok yang cerdas, mengantar kan dirinya menjadi anggota DPRD Lambar tiga periode hingga saat ini, mempunyai tata cara tersendiri jika kelak dirinya menduduki BE I M.

Seperti program-program yang dirinya impikan saat ini yakni, Infrastruktur, pembangunan dibidang pertanian, perkebunan hingga kesejateraan masyarakat. Namun semua program tersebut tidak akan terealisasi tanpa dukungan masyarakat Lambar sebab dari itu, Edi mengajak seluruh elemen masyarakat memberikan do'a dan dukungan kepada Pak Cik.

"Saya harap masyarakat bisa memilih mana pemimpin yang benar-benar bisa menjadi pemimpin untuk Kabupaten Bumi Beguai Jejama ini," terangnya.

Lebih jauh dikatakan Edi, target timnya yakni menang mutlak tetapi itu tidak terlepas dari proses dahulu yaitu berdo'a, berusaha dan menang. Tim nya akan berusaha benar-benar untuk demi kemenangan Pak Cik.

Dirinya, sudah yakin dalam pilkada mendatang Parosil Mabsus, yang di usung PDI-Perjuanagn nantinya akan menang menjadi pemimpin Lambar, "Kita berdoa dan berusaha semoga Pak Cik menang mutlak," tuturnya.

Sementara itu, sudah puluhan organisasi yang menyatakan dukunganya kepada Pak Cik saat rekomendasi dari PDIP telah diterima dan nantinya dukung tersebut akan timnya publis.

"Saat ini saya belum bisa menjelaskan apa saja organisasi yang menyatakan dukungan kepada Pak Cik, namun yang jelas sudah cukup banyak  yang menyatakan dukunganya demi kemenangan Pak Cik menuju BE I M. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pemenangan Parosil, Di Bumi Skala Bghak Telah Terbentuk, Siap Menuju BE 1 M

Trending Now

Iklan

iklan